Home Updates Eurokars Motor Indonesia Ambil Alih Distribusi Mazda di Indonesia

Eurokars Motor Indonesia Ambil Alih Distribusi Mazda di Indonesia

SHARE

JAKARTA, 14 Oktober 2016 – Kabar mengejutkan datang dari Mazda. Mazda Motor Corporation menunjuk PT Eurokars Motor Indonesia, bagian dari Eurokars Group, sebagai distributor Mazda di Indonesia. Namun belum ada keterangan mengenai status PT Mazda Motor Indonesia (MMI) yang selama ini bertindak sebagai APM Madza di Indonesia.

Disebutkan jika Eurokars akan menjadi distributor kendaraan dan suku cadang Mazda di Indonesia. Pengalihan ini sebagai bagian untuk memperkuat bisnis di Indonesia.

Dalam keterangan pers yang diterima Carvaganza disebutkan jika PT. MMI memutuskan untuk mengalihkan bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda kepada PT. Eurokars Motor Indonesia untuk melokalkan manajemennya untuk kegiatan usaha yang cepat dan efisien.

Baca Juga:  All New Mazda CX-5 Resmi Meluncur di GIIAS 2017

Eurokars sendiri merupakan salah satu dealer Mazda di Indonesia. Jaringan distribusi 45 dealer akan dialihkan ke PT. Eurokars Motor Indonesia yang akan mulai beroperasi pada bulan Februari 2017.

Berikut release lengkap dari PT Mazda Motor Indonesia:

MAZDA MOTOR INDONESIA MENGALIHKAN BISNIS DISTRIBUSI KEPADA PT. EUROKARS MOTOR INDONESIA

JAKARTA, INDONESIA–PT. Mazda Motor Indonesia (PT. MMI) telah mengumumkan penandatanganan suatu perjanjian pengalihan atas bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda kepada PT. Eurokars Motor Indonesia, sebagai bagian dari usahanya untuk memperkuat bisnis di Indonesia.

Pasar kendaraan bermotor di Indonesia telah berkembang terus-menerus dan kondisi pasar berubah dengan begitu cepatnya. Dengan tujuan untuk merespons dengan cepat atas perubahan dalam iklim usaha dan memaksimalkan kesempatan untuk berkembang, PT. MMI memutuskan untuk mengalihkan bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda kepada PT. Eurokars Motor Indonesia untuk melokalkan manajemennya untuk kegiatan usaha yang cepat dan efisien. PT. Eurokars Motor Indonesia akan mulai beroperasi sebagai distributor Mazda dari bulan Februari 2017.

Eurokars Grup bertindak sebagai diler Mazda di Indonesia, mendistribusikan kendaraan Mazda di Singapura sejak 2011 dan bertindak sebagai diler Mazda di Australia. Di ketiga pasar tersebut, mereka telah menciptakan kontribusi yang diperhitungkan bagi perkembangan merek Mazda.

“Dengan mempergunakan keahlian dan pengalaman yang dimiliki dalam bisnis mobil di Indonesia, Eurokars Grup akan memperkenalkan aktivitas penjualan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar ini dan mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan kami,” ucap Keizo Okue, Presiden Direktur dari PT. MMI. “Saya yakin mereka akan lebih memperkuat merek Mazda di Indonesia.”

RAJU FEBRIAN

SHARE

OSRAM Hadirkan Bohlam NBR Laser di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- OSRAM sebagai produsen lampu otomotif, kini merayakan 10 tahun keberadaannya di Indonesia pada ajang...

Fakta-Fakta Menarik Tentang All-New Mazda CX-5

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) sudah secara resmi meluncurkan All-New Mazda CX-5 di ajang...

Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2017 untuk para pengemudi. Dalam...

Komunitas Rayakan HUT RI 72 Dengan Membuat Koreografi Garuda

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan beragam gelaran lomba...

Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- Honda meluncurkan edisi spesial New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E...