Beranda Updates Land Rover Bantah Produksi Kembali Defender

Land Rover Bantah Produksi Kembali Defender

BERBAGI

LONDON, 14 Juli 2016 – Land Rover menepis rumor yang menyebutkan kelahiran kembali Defender produksi 2016. Perusahaan asal Inggris itu mengatakan bahwa tidak ada rencana melahirkan kembali Defender.

Subscribe Now!

Juru bicara perusahaan tersebut menyatakan bahwa “tidak ada hal ini akan terjadi.” Hal tersebut menjawab kemungkinan orang lain membeli hak kekayaan intelektual Defender dan memproduksinya.

Pernyataan ini menyusul juru bicara Ineos, perusahaan milik miliarder Inggris yang dikabarkan menjadi orang yang ingin melanjutkan produksi Defender. Sebelumnya tersiar kabar yang menyebutkan Ratcliffe, miliarder tersebut, ingin melahirkan kembali Defender.

Land Rover menegaskan tidak akan pernah ada orang lain melakukan hal tersebut. Satu-satunya kesempatan orang lain membangun Defender ada di tangan perusahaan Inggris, yang dimiliki perusahaan India Tata Motors.

Baca Juga:  Range Rover Sport Facelift, Ada Versi Hybrid

Kabar lain juga menyebutkan jika Land Rover mempertimbangkan menggeser produksi Defender ke India. Tetapi hal ini juga dibantah tak lama setelah berita ini muncul.

Mereka yang ingin membeli generasi baru Land Rover Defender harus menunggu sampai tahun 2018, ketika generasi berikutnya dari model ini dihadirkan secara resmi.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...