Beranda Updates Program Parsel dan Holiday Service 2017 dari Kia Mobil Indonesia

Program Parsel dan Holiday Service 2017 dari Kia Mobil Indonesia

BERBAGI

JAKARTA, 14 Juni 2017 — Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kia Mobil Indonesia (KMI) mengadakan spesial promo baik untuk pembelian baru maupun untuk layanan purna jualnya (aftersales). Program ini terdiri dari Program Promo Parsel (Paket Spesial Idul Fitri) dan Holiday Service Kia yang berhadiah liburan ke Korea.

Program Promo Parsel, Kia Mobil Indonesia menawarkan spesial penawaran bagi para pecinta Kia New Rio di area Jabodetabek berupa Gratis BBM 300 liter, Gratis Voucher Belanja, Gratis Kaca Film Solargard, Angsuran Ringan, dan Down Payment ringan.

Anda yang berminat harus bergegas karena program ini hanya berlangsung terbatas dari bulan Mei sampai dengan Juni 2017.

Sementara Holiday Service Kia ditujukan pada pelanggan untuk melakukan pemeriksaan kendaraannya. Kia memberikan diskon-diskon khusus setiap servis di bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 12 Juni – 15 Juli 2017. Diskon yang diberikan berupa Potongan 20% untuk jasa, Potongan 10% untuk suku cadang, dan Potongan 10% untuk oli mesin.

Selain mendapatkan benefit potongan harga, para pelanggan setia Kia juga berkesempatan memenangkan liburan ke Korea. Caranya pemilik kendaraan Kia dapat mengunduh aplikasi Kia Service apps pada smartphone dan melakukan register kendaraan Kia pada Kia Service Apps.

Setelah registrasi, para pemilik kendaraan Kia harus mengunggah (upload) video mereka pada saat servis di bengkel resmi Kia via sosial media (facebook ataupun instagram) dengan tag pada facebook official Kia (Kia Motors Indonesia) atau instagram official Kia (Kia_indonesia) serta sertakan hashtag #KiaHolidayService2017 #KiaAdvocateProgram2017 #KiaCustomerLoyalty2017.

Batas akhir pengunggahan (upload) video tersebut adalah tanggal 17 Juli 2017.

“Program ini bertujuan sebagai wujud apresiasi Kia terhadap para pecinta dan pemilik kendaraan Kia di Indonesia (untuk aftersales program) dan di wilayah Jabodetabek (untuk sales program),” tulis Kia Mobil Indonesia dalam keterangan persnya.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat langsung mengunjungi bengkel resmi Kia terdekat serta melihat website kami di www.kia.com.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

AKSES Adira Finance, Jawaban Mudah Berasuransi di Era Digital

JAKARTA, 21 Mei 2018 – “Mas aku bisa minta tolong?” telpon dari seorang kawan tiba-tiba masuk ke ponsel saya akhir...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 2)

Pada pagi Kamis pagi (25/1) jam 8.00 waktu Fujairah, Uni Emirates Arab (UEA), sebanyak 20 jurnalis dari Asia Pasifik mendapatkan...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 1)

“SAYA minta setiap peserta jangan memotret ketika memasuki wilayah Oman dan tidak diperkenankan memasang kamera Go-Pro di body luar kendaraan....

BMW Siapkan Calon SUV Listrik Autonomous di Tahun 2021

MUNICH, 19 Mei 2018 – Mobil autonomous atau swakemudi kini masuk dalam rencana BMW Group dalam menyambut masa depan mobilitas,...

Rolls-Royce Phantom Terbaru Rayakan Royal Wedding

JAKARTA, 19 Mei 2018 -- Rolls-Royce menghadirkan model terbarunya, Rolls-Royce Phantom, dalam acara Wedding Fair di Fairmont Hotel Jakarta yang...