Beranda Updates Jaguar F-Pace Sudah Mendarat di Jakarta

Jaguar F-Pace Sudah Mendarat di Jakarta

BERBAGI

JAKARTA, 14 Juni 2016 – PT Grandauto Dinamika (GAD) pada hari ini, Selasa (14/6) sudah mendatangkan model terbaru Jaguar, All-New Jaguar F-Pace. Model yang akan dipasarkan di Indonesia tahun ini diperkenalkan kepada media massa. Dua unit Jaguar F-Pace yang menjadi bahan preview  media tersebut diperkenalkan di kantor PT GAD di kawasan Pondok Indah dan keduanya bermesin V6 3.0 liter.

Satu unit adalah Jaguar F-Pace edisi pertama, yang merupakan edisi launching yang pertama kali, sedangkan unit kedua adalah unit terbaru yang diperkenalkan untuk pasar Indonesia, Jaguar F-Pace R Sport. Nah, unit edisi pertama hanya dijual 2 unit saja dan keduanya berwarna biru.

“Untuk yang sekarang kami baru menghadirkan yang versi mesin V6 3.0 liter lebih dulu, baru tahun depan kami akan menghadirkan yang versi 2.0 liter turbo. Kami tidak akan mendatangkan yang mesin V6 diesel,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT GAD.

Baca Juga:  FIRST DRIVE: Lamborghini LP 580-2, Eksklusif Pertama di Indonesia

Roland mengatakan di pasar, compact luxury SUV ini akan bersaing dengan Porsche Macan dan Porsche Cayenne karena berada di tengah-tengah kedua model itu. Sedangkan untuk harganya berada di kisaran Rp 1,999 milyar off-the-road.

Jaguar F-Pace sekarang ini menjadi luxury SUV yang paling banyak dipesan di kawasan Eropa dan kami berharap dengan segala keunikan dan keunggulannya, F-Pace dapat diterima oleh konsumen di Indonesia,” kata Roland.

Jaguar F-Pace merupakan SUV pertama dari pabrikan Jaguar yang terinspirasi oleh Jaguar F-Type. Mobil ini mengkombinasikan keseimbangan performa, gaya dan kepraktisan dengan desain eksterior sporty dan desain interior yang elegan dan mewah.

Untuk versi R Sport, dilengkapi interior dengan two tone (hitam dan merah) dengan paddle shift dan panoramic roof. Secara sepintas, bagasinya memiliki kubikasi yang lapang dan bangku kedua dapat dilipat sehingga volume bagasi menjadi bertambah lega.

Baca Juga:  Wuling Mulai Ekspansi, Buka Dealer Ketiga di Sulawesi

Roland menolak menyebutkan secara rinci spesifikasi kendaraan, namun yang pasti SUV tercepat di dunia ini bakal diperkenalkan kepada publik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada bulan Agustus mendatang di kawasan Bumi Serpong Damai.

EKA ZULKARNAIN

BERBAGI



Wuih, Tesla S dan X Jadi Taksi di Dubai

DUBAI, 23 September 2017 – Mau tahu kota dengan taksi paling keren di dunia? Jawabannya Dubai. Roads and Transport Authority...

Volkswagen Siapkan Golf R420 Hadapi Mercedes-AMG A45

KUALA LUMPUR, 22 September 2017 – Mercedes-AMG A45 bakal mendapat rival sepadan. Volkswagen dikabarkan tengah menyiapkan model terbaru Golf R400....

BMW i8, An Amazing Skin

DARI sisi desain eksterior BMW i8 tidak seperti sports car pada umumnya, lebih futuristik seperti mobil yang datang dari masa...
video

VIDEO: Land Rover Discovery Tarik Beban 110 Ton!

SYDNEY, 22 September 2017 – Ketika pabrikan mobil ingin menunjukkan kemampuan mobilnya, menarik beban berat merupakan...

Banjir Promo Menarik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

SURABAYA, 22 September 2017 – GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, digunakan para APM untuk memperkenalkan line-up produk...