Beranda Video Video: Fiat Panda Vs Land Rover Defender

Video: Fiat Panda Vs Land Rover Defender

BERBAGI

LONDON, 14 Mei 2016 – Siapa yang tidak mengetahui kemampuan off-road yang dashyat yang dimiliki oleh Land Rover Defender? Land Rover memang menjadi salah satu produsen mobil yang dianggap piawai dalam menciptakan m-mobil-mobil berkemampuan jelajah. Kini Defender punya lawan, Fiat Panda Cross.

Subscribe Now!

Ya, Fifth Gear mengeluarkan sebuah video yang memperlihatkan Fiat Panda Cross menantang sebuah Land Rover Defender. Video ini memang video kedua, sebelumnya Fifth Gear pernah membuat sebuah video yang memperlihatkan Fiat Panda melawan Land Rover Discovery.

Fiat Panda Cross dengan dimensi yang kecil. Bayangkan saja, mobil ini memiliki panjang 3,705 mm, lebar 1,662 mm, dan tinggi 1,657 mm serta dengan wheelbase 2,300 mm. Fiat membekali mobil ini dengan All-Wheel Drive System yang membuat mobil mungil ini sangat mampu untuk diajak menaklukkan medan lumpur.

Baca Juga:  Taklukkan Jalur IOX 2017 Celebes, Team Mopar Badak Tiba di Tana Toraja

Mobil ini menggunakan mesin 875cc bensin TwinAir yang dapat memberikan akselerasi cukup baik di medan off-road. Mesin ini menghasilkan tenaga 90hp @ 5,500 rpm dan torsi 145Nm @ 1,900 – 3,000 rpm.

Salah satu teknologi yang membantu kemampuan mobil ini adalah transmisi 4X4 with ELD and ESC 6-speed manual with low 1st ratio. Ditambah lagi dengan bobotnya yang ringan yaitu 1.090 kg saja.

Penasaran seperti apa aksi Fiat Panda Cross tersebut? dan apakah mobil mungil tersebut dapat mengalahkan Land Rover Defender?

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...