Beranda Updates Shell Gelar Workshop Ungkap Keunggulan V-Power

Shell Gelar Workshop Ungkap Keunggulan V-Power

BERBAGI

JAKARTA, 14 April 2016 – Setiap kendaraan memiliki karakteristik mesin yang berbeda, karenanya harus diperlakukan berbeda termasuk dalam penggunaan bahan bakar. Shell selaku salah satu perusahaan penyedia bahan bakar di Indonesia dan dunia memiliki Shell V-Power yang dirancang dengan teknologi mutakhir untuk meningkatkan performa mesin.

Subscribe Now!

Hal ini diungkapkan Mae Ascan, ilmuan bahan bakar di Shell Projects and Technology menjadi pembicara pada workhop yang digelar Shell di Jakarta, hari ini, Kamis (14/4). Dalam workshop ini Shell memberikan paparan mengenai bagaimana kemampuan dan keunggulan Shell V-Power.

Shell V-Power memiliki Double Action Formula unik yang dirancang untuk membersihkan mesin secara aktif dari sisa endapan yang dapat mengurangi tenaga kendaraan serta membantu melindungi bagian mesin yang vital.

Bahan bakar yang telah hadir di Indonesia selama 3 tahun tersebut memiliki formula yang diberi nama Friction Modificatin Technology (FMT). Dengan formula tersebut bahan bakar andalan Shell ini dapat memberikan lapisan pelindung antara piston dan silinder baik mobil maupun motor dengan rasio kompresi tinggi. Di saat yang bersamaan bahan bakar ini membantu mengurangi gesekan sehingga mesin bekerja lebih bebas dan dapat memberikan tenaga lebih pada kendaraan.

“Di Shell, kami memahami bahwa tidak semua bahan bakar sama. Oleh karena itu kami berkomitmen untuk menciptakan bahan bakar yang lebih baik untuk para pelanggan dan kendaraan mereka,” kata Mae Ascan. “Kami merekomendasikan pengguna Shell V-Power secara teratur agar pelanggan mendapatkan manfaat maksimal dari keunggulan performa yang ditawarkan.”

Sementara GM Retail PT Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto, mengatakan, “Workshop ini sharing teknologi V-Power tentang manfaat dan pengisian V-Power dirancang untuk performa mesin serasa baru meningkatkan kinerja mesin dan melindungi mesin.”

TITO LISTYADI

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...