Home Updates Honda Resmikan Honda Gajah Motor Bypass di Padang

Honda Resmikan Honda Gajah Motor Bypass di Padang

SHARE

PADANG, 14 Maret 2017PT Honda Prospect Motor (HPM) memperlebar jaringan dealer keduanya di Kota Padang, Sumatera Barat, dengan meresmikan dealer kedua mereka yaitu Honda Gajah Motor Bypass. Dealer ini merupakan dealer ke-3 yang baru saja diresmikan oleh Honda di tahun 2017.

Honda kembali menghadirkan dealer 3S+BP di kota Padang yang ke-2. Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Honda Gajah Motor Bypass berlokasi di Jl. Bagindo Aziz Chan KM 15 Bypass, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 6.960 m2 dengan fasilitas 3S+BP sesuai dengan standar Honda.

Baca Juga:  Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

Untuk ruang pamernya tersedia area seluas 642 m2 yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas bagi konsumen. Untuk layanan purnajual, Honda Gajah Motor Bypass memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.746 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay quick service serta 3 washing bay. Honda Gajah Motor Bypass juga memiliki area spareparts seluas 186 m2.

Baca juga: Perkuat Penjualan di Surabaya, Honda Resmikan Dealer Royal Wiyung
Baca juga: Honda Resmikan IKM Ciledug, Dealer Pertama di 2017

Layanan body & paint di Honda Gajah Motor Bypass ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut, sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

Baca Juga:  Toyota Berpeluang Memperbesar Pasar Mobil Kompak di Indonesia

“Saat ini kami terus memperluas dan memperkuat jaringan dealer di luar Pulau Jawa. Hal ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang Honda untuk mencapai target 205 dealer di akhir tahun 2017,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 136 dealer resmi dan 33 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 169 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

TITO LISTYADI

SHARE

OSRAM Hadirkan Bohlam NBR Laser di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- OSRAM sebagai produsen lampu otomotif, kini merayakan 10 tahun keberadaannya di Indonesia pada ajang...

Fakta-Fakta Menarik Tentang All-New Mazda CX-5

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) sudah secara resmi meluncurkan All-New Mazda CX-5 di ajang...

Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2017 untuk para pengemudi. Dalam...

Komunitas Rayakan HUT RI 72 Dengan Membuat Koreografi Garuda

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan beragam gelaran lomba...

Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- Honda meluncurkan edisi spesial New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E...