Home Updates Michelin Luncurkan Ban Sport Terbaru

    Michelin Luncurkan Ban Sport Terbaru

    BANDUNG, 14 Januari 2017 – Salah satu merek ban ternama di Indonesia yaitu Michelin meluncurkan ban performance terbaru mereka yaitu Michelin Pilot Sport 4. PT Micheline Indonesia selaku pemegang merek Michelin melakukan peluncuran di Husein Sastra Negara Bandung sekaligus menggelar performance test.

    “Kehadiran Pilot Sport 4 untuk menjawab kebutuhan akan keamanan dan kenyamanan yang dicari oleh pemilik mobil dengan segmen sedan menengah,” ujar Bayu Surya Pamugar Sugeng, Passenger Car and Two Wheel Commercial Director PT Michelin Indonesia.

    Michelin menyasar konsumen yang mencintai driving experience dengan mobil sport kesayangannya. Ban sport premium ini cocok untuk berkendara harian yang sangat responsif baik kondisi jalan panas maupun hujan.

    Beragam teknologi terkini disematkan Michelin pada ban ini. Di bagian dinding bannya dilengkapi dengan teknologi Velvet Design. Teknologi tersebut memungkinkan siapapun yang melihat dinding ban dan dapat membaca merek, nama ban, hingga ukuran ban sampai dengan jarak 50 meter.

    Micheli Pilot Sport 4 dilengkapi dengan teknologi “”Dynamic Response”” yang merupakan kombinasi antara serat aramid dan nilon yang mampu menjaga kontrol kemudi lebih optimal ke permukaan jalan.

    Dengan desain pola tapak ultra reaktif yang diadaptasi dari desain pola tapak ban yang digunakan di kejuaraan balap, produk ini mampu memberikan daya cengkeram yang maksimal dengan menyesuaikan kondisi jalan secara konstan.

    Desain tapak ban yang digunakan oleh Pilot Sport 4 ini sama dengan ban yang digunakan pada Formula-E.

    Michelin menyediakan ban berukuran 16 inci sampai 19 inci. Sedangkan harga dijual mulai Rp 13 juta.

    TITO LISTYADI

    Toyota New Venturer Tawarkan Pilihan Baru

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota New  Venturer dengan harga mulai Rp. 386,3 Juta. Tipe...

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...