Beranda Updates Hyundai Genesis G90 Curi Perhatian di NAIAS 2016

Hyundai Genesis G90 Curi Perhatian di NAIAS 2016

BERBAGI
(Foto: autoevolution.com)

DETROIT, 14 Januari 2016 — Hyundai Motor Company memperkenalkan mobil sedan luxury mereka di bawah bendera Genesis yaitu Genesis G90. Mobil ini akan mengisi lini top of the line dari sedan luxury Hyundai. Mobil ini menawarkan berbagai inovasi teknologi kelas dunia dan memberikan sensasi kenyamanan, kehalusan dan performa dinamis yang tertinggi.

Luxury saloon dari hyundai ini didesain oleh Prestige Design Group. G90 mengusung konsep “Atheletic Elegance”. Pada bagian depan  membawa karakteristik Crest grille kemudian menggunakan lampu depan full LED dan ada penambahan LED Daytime Running Lights.

Pada bagian belakang terdapat knalpot dual asymmertical dengan lis krom di sekujur knalpot. Kemudian terdapat lis krom vertikal di bagian atas knalpot yang terbentang dari sebelah kanan ke kiri. Lampu belakang mengusung konsep vertikal dengan full LED. Dengan menggunakan LED menyuguhkan tanda iluminasi.

Baca Juga:  Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

Untuk bagian interior menyuguhkan bahan bahan yang halus disekujur interior untuk menambah kenyamanan dan kemewahan penumpang. Pada beberapa bagian terdapat kulit nappa dan wood panel.

Hyundai menyediakan 2 pilihan mesin untuk G90. Mesin pertama adalah V6 twin turbocharged 3.3 liter direct injected yang dapat menyemburkan tenaga 365 hp. Untuk mesin kedua adalah V8 5.0 liter yang dapat menyemburkan tenaga 420 hp.

Kedua mesin tersebut sama sama memiliki beberapa teknologi seperti electric thermostart, mid possition lock Continously Variable Valve Timing (CVVT) untuk memberikan respon yang lebih baik dan irit bahan bakar. Semuanya dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-kecepatan.

Genesis G90 dipenuhi teknologi dan inovasi terkini termasuk GENESIS SMART SENSE. Di sini terdapat sistem seperti Automatic Emergency Braking with Pedestrian Detection, Smart Cruise Control with Stop/Start, Smart Blind Sports Detection, dan Lane Keep Assist.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...