Beranda Updates Acura Precision Concept Lakoni Debut di Detroit Auto Show

Acura Precision Concept Lakoni Debut di Detroit Auto Show

BERBAGI

DETROIT, 14 Januari 2016 – Selain Honda Redgeline 2017, Honda memulai babak 2016 dengan meluncurkan mobil konsep mereka di NAIAS 2016. Honda meluncurkan Acura Precision Concept. Mobil konsep ini membawa DNA “Precision Crafted Performance”.

Acura Precision Concept tampil dengan desain yang slim namun mempunyai desain headlight yang lebih tajam selain itu menggunakan material Jewel Constellation LED. Sementara itu untuk desain lampu belakang berwarna silver dengan LED menggambarkan ciri khas sebuah sedan premium.

Mobil konsep ini menggunakan velg 22 inci untuk memberikan kesan gagah karena fender dari Acura Precision Concept yang besar.

Konsep eksterior yang elegan dan powerful juga dipadukan dengan konsep interior yang sangat menarik, dimana mengunakan panel instrumen 2 layer. Dan ada beberapa material yang dibuat dengan hand-crafted wood panel seperti  penutup speaker.

Baca Juga:  Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

“Tidak ada lagi janji dari Acura selain memberikan konsep Precision Crafted Performance. Kami berkomitmen untuk menanamkan inti dari Acura untuk semua aspek produk kami dan setiap aspek dari hubungan antara Acura dengan pelanggan,” ujar Jon Ikeda, vice president and general manager of Acura.

Hingga saat ini ACURA mempunyai tiga model sedan yaitu ILX, TLX, dan RLX. Sementara untuk ACURA NSX sudah memasuki tahapan produksi massal dan pengiriman untuk konsumen akan direncanakan pada kuartal pertama tahun 2016 ini begitu pula dengan Honda NSX.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Hadir untuk Memudahkan Konsumen

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meraih peringkat utama atas survey Sales...