Beranda Updates KTB Fuso Training Guru dan Siswa SMK

KTB Fuso Training Guru dan Siswa SMK

BERBAGI

JAKARTA, 13 Desember 2017 — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memberikan training otomotif bagi para guru dan siswa SMK sebanyak 480 orang di Indonesia. Training dilakukan selama satu bulan mulai 14 November sampai 15 Desember 2017.

Training ini merupakan bagian dari salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan KTB dalam bidang pendidikan yaitu “Fuso Vocational Education Program”. Program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya bagi tingkat SMK.

Untuk tahun tahun ini Fuso memberikan donasi unit kendaraan dan training guru serta siswa ke 8 SMK di Indonesia, yaitu SMK Mandiri Medan, SMK PGRI Palembang, SMK Muhammadiyah 2 Metro, SMK Bina Karya Mandiri 2 Bekasi, SMK Negeri 5 Solo, SMK Negeri 1 Singosari, SMK Bhakti Bangsa Banjarmasin, dan SMK Darussalam Makassar.

Baca Juga:  Dealer Mitsubishi Ketiga di Bekasi Resmi Beroperasi

Pemberian donasi berupa 1 unit kendaraan Colt Diesel, untuk masing–masing sekolah, secara simbolis telah di selenggarakan pada tanggal 16 Agustus 2017 lalu. Dalam program ini KTB juga menambahkan 1 (satu) SMK yaitu SMK As Salam Bandung.

KTB juga  mendatangkan “Mobile Workshop” atau “Bengkel Berjalan” ke SMK yang terpilih, untuk menunjang kegiatan praktek otomotif para siswa.

Sebagai rangkaian dari “Fuso Vocational Education Program”, ini, KTB juga, memberikan training otomotif bersertifikat kepada para guru, yaitu Fuso Service Technician Education Program (F-STEP) 1 kepada 18 orang guru, yang telah berlangsung pada 4–15 September 2017.

Program Fuso Vocational Education Program merupakan salah satu dari beragam kepedulian dan konsistensi KTB dalam membangun bangsa melalui dunia pendidikan.

Baca Juga:  Mitsubishi Siap Membawa Mobil Listrik ke Indonesia

“Melalui program CSR ini, kami ingin mengajak para guru dan siswa untuk terus belajar meningkatkan ilmu pengetahuan untuk mencapai kesuksesan di masa depan,” kata Atsushi Kurita – Presiden Direktur KTB.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Mana Lebih Baik Suzuki Ignis SE atau Datsun Cross?

JAKARTA, 22 Januari 2018 – Suzuki siap meluncurkan Suzuki Ignis Sport Edition (SE) pada Jumat 26 Januari 2018 mendatang. Urban...

Sasis dan Mesin Bermasalah, Prassetyo Hardja Hanya Finish Kelima

JAKARTA, 22 Januari 2018 – Beberapa masalah menghantam pegokart muda Indonesia, Prassetyo Hardja, saat tampil di invitational race Rotax Max Asia...

Banyak yang Tidak Tahu, NGK Busi Edukasi Cara Pasang Busi yang Benar

JAKARTA, 22 Januari 2018 – Meski kecil namun busi memiliki peranan penting. Hanya dengan melihat busi, kita mampu memprediksi kerusakan-kerusakan...

Mitsubishi Xpander Tak Gentar Menghadapi Serbuan Rush dan Terios

JAKARTA, 22 Januari 2017 – Kehadiran Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017 lalu seperti menghentak pasar Indonesia. Penjualannya bahkan membukukan rekor penjualan tertinggi Mitsubishi di...

Mercedes-Benz Siapkan 15 Model untuk Dicoba di Weekend Test Drive 2018

JAKARTA, 22 Januari 2018 – Anda ingin merasakan performa dan kenyamanan mobil-mobil Mercedes-Benz? Jangan khawatir, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyelenggarakan...