Beranda Updates KTB Fuso Training Guru dan Siswa SMK

KTB Fuso Training Guru dan Siswa SMK

BERBAGI

JAKARTA, 13 Desember 2017 — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memberikan training otomotif bagi para guru dan siswa SMK sebanyak 480 orang di Indonesia. Training dilakukan selama satu bulan mulai 14 November sampai 15 Desember 2017.

Training ini merupakan bagian dari salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan KTB dalam bidang pendidikan yaitu “Fuso Vocational Education Program”. Program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya bagi tingkat SMK.

Untuk tahun tahun ini Fuso memberikan donasi unit kendaraan dan training guru serta siswa ke 8 SMK di Indonesia, yaitu SMK Mandiri Medan, SMK PGRI Palembang, SMK Muhammadiyah 2 Metro, SMK Bina Karya Mandiri 2 Bekasi, SMK Negeri 5 Solo, SMK Negeri 1 Singosari, SMK Bhakti Bangsa Banjarmasin, dan SMK Darussalam Makassar.

Baca Juga:  Mitsubishi Fuso Wujudkan Sejuta Mimpi dengan Rumah Baca di Semarang

Pemberian donasi berupa 1 unit kendaraan Colt Diesel, untuk masing–masing sekolah, secara simbolis telah di selenggarakan pada tanggal 16 Agustus 2017 lalu. Dalam program ini KTB juga menambahkan 1 (satu) SMK yaitu SMK As Salam Bandung.

KTB juga  mendatangkan “Mobile Workshop” atau “Bengkel Berjalan” ke SMK yang terpilih, untuk menunjang kegiatan praktek otomotif para siswa.

Sebagai rangkaian dari “Fuso Vocational Education Program”, ini, KTB juga, memberikan training otomotif bersertifikat kepada para guru, yaitu Fuso Service Technician Education Program (F-STEP) 1 kepada 18 orang guru, yang telah berlangsung pada 4–15 September 2017.

Program Fuso Vocational Education Program merupakan salah satu dari beragam kepedulian dan konsistensi KTB dalam membangun bangsa melalui dunia pendidikan.

Baca Juga:  Mitsubishi Fuso Wujudkan Sejuta Mimpi dengan Rumah Baca di Semarang

“Melalui program CSR ini, kami ingin mengajak para guru dan siswa untuk terus belajar meningkatkan ilmu pengetahuan untuk mencapai kesuksesan di masa depan,” kata Atsushi Kurita – Presiden Direktur KTB.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Ganti 370 Aki Mobil, Shop&Drive Pecahkan Rekor Muri

TANGERANG, 21 April 2018 – Shop&Drive menggelar acara Pemecahan Rekor Muri: Penggantian Terbanyak untuk Perempuan Indonesia yang bertajuk “Kartini On...

Tukarkan Ertiga Lama Anda Dengan Ertiga Baru di IIMS 2018

JAKARTA, 21 April 2018 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan MPV 7 penumpang andalannya dengan model baru yaitu...

Asuka Car TV Hadirkan Smartphone Mirroring Box di IIMS 2018

JAKARTA, 21 April 2018 -- PT Intersis Sejahtera Abadi selaku produsen digital Car TV receiver atau yang dikenal dengan brand...

Seru-Seruan di Auto2000 Yaris Fun Festival

JAKARTA, 21 April 2018 – Auto2000, dealer terbesar Toyota di Indonesia, menggelar ‘Auto2000 Yaris Fun Festival’ di Piazza Gandaria City,...

Mitsubishi Triton Athlete, Pikap yang Juga Tampil Sporty dan Stylish

JAKARTA, 21 April 2018 – Selain Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)...