Beranda Updates Inilah Pemenang Kontes Autovision di Pekanbaru

Inilah Pemenang Kontes Autovision di Pekanbaru

BERBAGI

PEKANBARU, 13 November 2017 — Kontes modifikasi lampu paling bergengsi Autovision AutoLight Up seri ke-20 di kota Pekanbaru, Riau telah dilaksanakan pada akhir pekan kemarin, Sabtu dan Minggu (11-12 November). Persaingan para kontestan di Pemuda Citywalk Pekanbaru ini cukup ketat, namun juara pertama dengan predikat Champion telah ditentukan.

Autovision AutoLight Up bukan hanya kontes modifikasi pada sektor lampu eksterior dan interior yang mengedepankan inovasi dan orisinilitas kreativitas, namun faktor utama penilaian turut dilakukan terhadap keserasian dengan tema modifikasi secara keseluruhan,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga selaku pemegang merek Autovision di Indonesia.

Toyota Alphard milik Harpit Singh dengan konsep modifikasi elegan yang terpilih menjadi Champion. Sedangkan Juara kedua dipegang oleh Iwan Lesmana dengan Honda Civic FD-1 bergaya street racing.

Baca Juga:  Honda Brio Milik Wanpis Juara Autovision Ray of Light di Makasar

Harpit Singh mengubah Alphard miliknya dari segala sektor mulai dari eksterior hingga interior dan audio. Nah untuk pencahayaan, ia menggunakan LED keluaran Autovision. Untuk boks audio diberi LED kuning hingga bagian plafon.

Untuk eksterior ia menlabur cat warna special yang didominasi kelir ungu sekaligus custom bodykit ala elegan. Oh ya, untuk velg ia menjejalkan milik Autocouture 20 inci dan air suspension.

Predikat Runner-Up Champion atau juara kedua diraih oleh Honda Civic FD1 milik Iwan Lesmana yang mengambil tema modifikasi bergaya Street Racing. Modifikasi pada sektor lampu eksterior seperti rumah headlamp di-custom khusus dengan motif carbon. Aplikasi Angel Eyes merah dengan HID Autovision.

Baca Juga:  Honda Brio Milik Wanpis Juara Autovision Ray of Light di Makasar

Inovasi lainnya hadir LED warna merah untuk ruang mesin dan sektor interior. Finishing-nya penggunaan lampu LED untuk audio di bagasi. Segala kreativitas yang dilakukan Iwan akhirnya berhasil mengantarkan Civic FD1 miliknya jadi runner-up Champion AutoLight Up Pekanbaru.

Nah, masih ada satu event Autovision AutoLight Up 2017 yaitu seri final di Ancol, Jakarta pada 25-26 November 2017 mendatang.

VALDO PRAHARA

BERBAGI

Last Update

Menjelajahi Dunia McLaren Automotive Lewat Aplikasi Mobile

LONDON, 21 Mei 2018 – McLaren Automotive melakukan terobosan untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Pabrikan asal Inggris itu meluncurkan aplikasi...

Formula E: Audi Rebut Kemenangan 1-2 di Balap Kandang Berlin ePrix

BERLIN, 21 Mei 2018 – Tidak ada cara lebih baik untuk memenangkan balapan selain yang berhasil ditunjukkan oleh tim Audi...

Neuville Kuasai WRC Portugal 2018, Hyundai Pimpin Klasemen

FAFE, 21 Mei 2018 – Kemenangan meyakinkan menjadi milik tim Hyundai pada seri WRC Portugal 2018, melalui pereli Thierry Neuville...

Tak Menguntungkan, Fiat Hentikan Produksi Mobil Kecil

PARIS, 21 Mei 2018 – Fiat Chrysler Automobiles mengundang media pada 1 Juni mendatang di Balocco, Italia untuk mengumumkan rencana...

Mazda CX-3 Punya Mesin SkyActiv-D 1.8 Turbo Diesel

MUENCHEN, 21 Mei 2018 -- Pada ajang Geneva Motor Show 2014, Mazda membuat kejutan dengan memperkenalkan mesin SkyActiv-D 1.5 turbo...