Home New Cars Ini Spesifikasi BMW M3 dan M4 Terbaru di Indonesia

Ini Spesifikasi BMW M3 dan M4 Terbaru di Indonesia

SHARE

BSD CITY, 13 Agustus 2017 — BMW Indonesia menghadirkan BMW M3 dan BMW M4 Life Cycle Impulse (LCI) di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Kedua mobil berlabel M itu mendapatkan banyak perbaikan. Apa saja ubahannya?

BMW M3 dan BMW M4 Coupe memiliki desain lebih sporty dengan desain headlamp berwarna lebih gelap, pun begitu dengan model stoplamp dengan lampu LED L-Shaped yang telah disempurnakan. Kemudian di bagian kaki-kaki BMW juga mendapat sentuhan baru. Kini kedua sedan sporti tersebut dibekali dengan veleg alloy double spoke sporti berukuran 19 inci.

Tidak hanya tampilan estetika eksterior yang dibuat makin sporti, tren positif itu juga berlanjut ke dalam kabin. Demi menambah aura sporty ketika berkendara kedua sedan ini, kelengkapan opsional dengan warna high-gloss black berpadu di beberapa detail seperti konsol tengah, kisi-kisi AC, hingga BMW M Badge dengan finishing yang sama tersemat di bangku dan dapat menyala untuk menyambut pengendara BMW M ke dalam kabin.

Baca Juga:  “World Premiere” MPV Baru Mitsubishi Motors di GIIAS 2017

BMW iDrive versi terbaru dengan live-tile yang intuitif juga makin melengkapi keistimewaan yang hadir pada model terbaru dari BMW M – Series.

Mesin performa tinggi merupakan jantung dari setiap model BMW M, dan mesin terbaru BMW M TwinPower Turbo enam silinder yang hadir di kedua kendaraan ini mampu menggabungkan putaran mesin tinggi dengan kekuatan teknologi turbo untuk semakin menegaskan kepemimpinan dan dominasi BMW M di segmen kendaraan perfoma tinggi.

“Kehadiran dari BMW M3 dan BMW M4 Coupé terbaru di ajang GIIAS tentunya akan  menjadi penyegar bagi para pecinta kendaraan sport yang mendambakan sebuah sedan premium berperforma tinggi yang didukung dengan kelincahan dinamis dan teknologi inovatif,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga:  Ini Dia Orang Dibalik Mitsubishi Xpander

Kedua model terbaru dari BMW M ini tersedia di diler resmi BMW M mulai bulan Agustus 2017. BMW M3 terbaru ditawarkan dengan harga Rp. 1.889.000.000 off -the road, sedangkan BMW M4 Coupé terbaru hadir dengan harga Rp 1.999.000.000 off -the road.

Kedua kendaraan ini dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

VALDO PRAHARA

SHARE

Lebih Dekat Dengan Mobil Listrik Mungil BMW i3

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- BMW Group Indonesia menampilkan mobil listrik BMW i3 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Honda Catat Peningkatan Penjualan 43%

JAKARTA, 18 Agustus 2017 – Penjualan otomotif nasional mulai menggeliat di bulan Juli. Penjualan Honda meningkat 43% dengan total 12.677...

Mitsubishi Xpander Catatkan Rekor, Bakal jadi Mobil Terlaris GIIAS 2017?

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Mitsubishi Xpander sukses menjadi primadona di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAS)...

Ini Persyaratan Untuk Menjadi Jaringan Bengkel Mitra Suzuki

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Tak mudah untuk menjadi anggota jaringan Bengkel Mitra Suzuki yang memberikan pelayanan servis purna jual kepada konsumen roda...

Tak Butuh Charging Station, Nissan Note Siap Hadir di Indonesia

BSD, 18 Agustus 2017 – Pada saat kita mengunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mungkin ada satu hal...