Home Updates Boyong 28 Unit Display, Honda Angkat Tema Born to Race di GIIAS...

Boyong 28 Unit Display, Honda Angkat Tema Born to Race di GIIAS 2017

SHARE

BSD CITY, 13 Agustus 2017 –  Honda kembali hadir dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar pada 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang. Tahun ini Honda mengusung tema “Born To Race” yang ditampilkan melalui desain booth dan mobil-mobil yang ditampilkan.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan kehadiran Honda di ajang pameran otomotif ini merupakan bukti dari komitmen Honda terhadap industri otomotif di Indonesia. “Dari tahun ke tahun Honda selalu menampilkan produk-produk terbaru, mulai dari model untuk pasar lokal hingga model global,” katanya.

Tema “Born To Race”, menurut Takehiro Watanabe diangkat karena balapan telah menjadi DNA Honda. Hal ini tercermin dari karakter dasar setiap mobil yang kami tampilkan di ajang ini, terutama melalui Honda Civic Type R yang untuk pertama kalinya kami luncurkan di Indonesia.

Baca Juga:  Hyundai Santa Fe Hadir dengan Fitur Unggulan

Booth Honda mengambil lokasi di Hall 10 A, dengan luas 2.636 m2 yang menampilkan desain booth modern, canggih dan sporty, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya. Total, Honda menampilkan sebanyak 33 mobil, termasuk mobil sport Honda Civic Type R untuk pertama kalinya diluncurkan di Indonesia. Selain itu, Honda juga memperkenalkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT.

Melengkapi model-model baru tersebut, akan tampil pula seluruh lini produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmen konsumen, mulai dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Mobilio, Honda Mobilio RS, Honda Jazz, Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V Turbo, Honda City, Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback Turbo, Honda Accord hingga Honda Odyssey.

Baca Juga:  Kia Tawarkan Banyak Promosi di GIIAS 2017

Tak hanya dalam tampilan standar, Honda juga menampilkan produk-produk yang dilengkapi dengan aksesoris Modulo dan Mugen, sehingga memberikan tampilan yang lebih elegan dan sporty. Jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris meliputi Honda CR-V Prestige Turbo with Modulo Accessories, Honda BR-V with Modulo Accessories, Honda Civic Hatchback Turbo with Modulo Accessories serta Honda Jazz RS with Modulo Accessories.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan Honda tak ketinggalan untuk meluncurkan berbagai produk baru dan edisi khusus yang memberikan pilihan baru, sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen di ajang GIIAS 2017.

“Kami juga mempermudah konsumen untuk membeli mobil Honda dengan berbagai program penjualan dan purna jual yang sangat menarik. Kami percaya produk-produk Honda akan kembali menjadi favorit di ajang GIIAS kali ini,” katanya.

Baca Juga:  Audi Q5 dan A3 Sportback Resmi Hadir di Indonesia

RAJU FEBRIAN

SHARE

Lebih Dekat Dengan Mobil Listrik Mungil BMW i3

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- BMW Group Indonesia menampilkan mobil listrik BMW i3 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Honda Catat Peningkatan Penjualan 43%

JAKARTA, 18 Agustus 2017 – Penjualan otomotif nasional mulai menggeliat di bulan Juli. Penjualan Honda meningkat 43% dengan total 12.677...

Mitsubishi Xpander Catatkan Rekor, Bakal jadi Mobil Terlaris GIIAS 2017?

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Mitsubishi Xpander sukses menjadi primadona di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAS)...

Ini Persyaratan Untuk Menjadi Jaringan Bengkel Mitra Suzuki

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Tak mudah untuk menjadi anggota jaringan Bengkel Mitra Suzuki yang memberikan pelayanan servis purna jual kepada konsumen roda...

Tak Butuh Charging Station, Nissan Note Siap Hadir di Indonesia

BSD, 18 Agustus 2017 – Pada saat kita mengunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mungkin ada satu hal...