Home Updates BG Indonesia Berikan Solusi Restorasi Mesin Yang Cepat

BG Indonesia Berikan Solusi Restorasi Mesin Yang Cepat

SHARE

BSD CITY, 13 Agustus 2017 – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi sebuah ajang untuk memamerkan produk-produk andalan yang dimiliki oleh sebuah brand. Tak hanya brand dari kendaraan saja, tapi industri aftermarket juga.

Ada sebuah brand yang cukup menarik yang berlokasi di Hall 2 D6-D16 yaitu milik BG Indonesia. Brand ini menawarkan sebuah solusi perbaikan mesin yang cepat dan juga praktis melalui produk oil yang dijualnya.

Produk ini menyasar para pengguna mobil yang performanya mulai menurun karena kurangnya perawatan atau bahkan konsumen yang mobilnya divonis harus turun mesin karena adanya pengendapan karbon.

Menjawab permasalahan tersebut BG Indonesia memiliki produk BG PERFORMANCE OIL CHANGE (BG POC). Paket tersebut terdiri dari BG EPR, BG MOA / EPC dan BG 44K yang dapat merestorasi performa mesin mobil menjadi seperti mobil baru. Proses kerjanya hanya membutuhkan waktu 30 menit termasuk dengan ganti oli mesin.

Baca Juga:  Wuling Motors Sudah Siapkan Mobile Service

Ketiga produk yang ditawarkan oleh BG memiliki fungsi yang berbeda beda. Untuk BG 44K yang merupakan Chemical Carbon Cleaner digunakan untuk membersihkan seluruh saluran bahan bakar mulai dari pompa bensin sampai katalitik Konverter. Cara menggunakan produk ini adalah dengan menuangkan cairan kedalam tangki bensin.

Kemudian untuk BG EPR-ENGINE PERFORMANCE RESTORATION digunakan untuk membersihkan seluruh ruang oli mesin dari deposit keras yang disebabkan oleh karbon mengendap. Produk ini mengandung synthetic detergent yang berguna untuk membersihkan kerak.

Cara kerjanya adalah dengan memasukkan cairan kedalam oli. Setelah itu, nyalakan mesin dan biarkan cairan bercampur dengan oli lama selama 15 menit. Setelah itu, injak gas hingga putaran mesin 2500-4000 rpm secara berulang. Setelah itu, buang oli lama. Nantinya seluruh kerak yang menempel akan ikut keluar bersama oli.

Baca Juga:  Mau Beli BMW di GIIAS 2017? Ini Tawarannya

Setelah itu, BG MOA atau BG EPC digunakan sebagai pamungkas dari treatment. Cairan ini dimasukkan setelah oli baru dimasukkan ke mesin. Produk ini adalah oil additive yang sudah direkomendasikan untuk digunakan di mobil berteknologi GDI dan sudah berlogo GDI Recommended Maintenance berfungsi untuk menghambat Penguapan Oli, menjaga ruang oli tetap bersih dari Oil Sludge dan menjaga Ring Piston tetap fleksibel.

BG menyediakan tiga paket sesuai dengan mesinnya yaitu BG POC-kecil, BG POC-besar, dan BG POC Diesel. Untuk BG POC-kecil dibandrol Rp 437.250 untuk mobil dibawah 2000cc. Kemudian untuk BG POC-besar dijual dengan harga 596.750 untuk mobil diatas 2000cc. Sedangkan BG POC Diesel dijual dengan harga Rp 558.250. oh ya selama berlangsung di GIIAS, terdapat juga harga khusus.

Baca Juga:  All New Mazda CX-5 Resmi Meluncur di GIIAS 2017

TITO LISTYADI

SHARE

Lebih Dekat Dengan Mobil Listrik Mungil BMW i3

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- BMW Group Indonesia menampilkan mobil listrik BMW i3 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Honda Catat Peningkatan Penjualan 43%

JAKARTA, 18 Agustus 2017 – Penjualan otomotif nasional mulai menggeliat di bulan Juli. Penjualan Honda meningkat 43% dengan total 12.677...

Mitsubishi Xpander Catatkan Rekor, Bakal jadi Mobil Terlaris GIIAS 2017?

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Mitsubishi Xpander sukses menjadi primadona di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAS)...

Ini Persyaratan Untuk Menjadi Jaringan Bengkel Mitra Suzuki

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Tak mudah untuk menjadi anggota jaringan Bengkel Mitra Suzuki yang memberikan pelayanan servis purna jual kepada konsumen roda...

Tak Butuh Charging Station, Nissan Note Siap Hadir di Indonesia

BSD, 18 Agustus 2017 – Pada saat kita mengunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mungkin ada satu hal...