Beranda Updates BG Indonesia Berikan Solusi Restorasi Mesin Yang Cepat

BG Indonesia Berikan Solusi Restorasi Mesin Yang Cepat

BERBAGI

BSD CITY, 13 Agustus 2017 – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi sebuah ajang untuk memamerkan produk-produk andalan yang dimiliki oleh sebuah brand. Tak hanya brand dari kendaraan saja, tapi industri aftermarket juga.

Ada sebuah brand yang cukup menarik yang berlokasi di Hall 2 D6-D16 yaitu milik BG Indonesia. Brand ini menawarkan sebuah solusi perbaikan mesin yang cepat dan juga praktis melalui produk oil yang dijualnya.

Produk ini menyasar para pengguna mobil yang performanya mulai menurun karena kurangnya perawatan atau bahkan konsumen yang mobilnya divonis harus turun mesin karena adanya pengendapan karbon.

Menjawab permasalahan tersebut BG Indonesia memiliki produk BG PERFORMANCE OIL CHANGE (BG POC). Paket tersebut terdiri dari BG EPR, BG MOA / EPC dan BG 44K yang dapat merestorasi performa mesin mobil menjadi seperti mobil baru. Proses kerjanya hanya membutuhkan waktu 30 menit termasuk dengan ganti oli mesin.

Ketiga produk yang ditawarkan oleh BG memiliki fungsi yang berbeda beda. Untuk BG 44K yang merupakan Chemical Carbon Cleaner digunakan untuk membersihkan seluruh saluran bahan bakar mulai dari pompa bensin sampai katalitik Konverter. Cara menggunakan produk ini adalah dengan menuangkan cairan kedalam tangki bensin.

Kemudian untuk BG EPR-ENGINE PERFORMANCE RESTORATION digunakan untuk membersihkan seluruh ruang oli mesin dari deposit keras yang disebabkan oleh karbon mengendap. Produk ini mengandung synthetic detergent yang berguna untuk membersihkan kerak.

Cara kerjanya adalah dengan memasukkan cairan kedalam oli. Setelah itu, nyalakan mesin dan biarkan cairan bercampur dengan oli lama selama 15 menit. Setelah itu, injak gas hingga putaran mesin 2500-4000 rpm secara berulang. Setelah itu, buang oli lama. Nantinya seluruh kerak yang menempel akan ikut keluar bersama oli.

Setelah itu, BG MOA atau BG EPC digunakan sebagai pamungkas dari treatment. Cairan ini dimasukkan setelah oli baru dimasukkan ke mesin. Produk ini adalah oil additive yang sudah direkomendasikan untuk digunakan di mobil berteknologi GDI dan sudah berlogo GDI Recommended Maintenance berfungsi untuk menghambat Penguapan Oli, menjaga ruang oli tetap bersih dari Oil Sludge dan menjaga Ring Piston tetap fleksibel.

BG menyediakan tiga paket sesuai dengan mesinnya yaitu BG POC-kecil, BG POC-besar, dan BG POC Diesel. Untuk BG POC-kecil dibandrol Rp 437.250 untuk mobil dibawah 2000cc. Kemudian untuk BG POC-besar dijual dengan harga 596.750 untuk mobil diatas 2000cc. Sedangkan BG POC Diesel dijual dengan harga Rp 558.250. oh ya selama berlangsung di GIIAS, terdapat juga harga khusus.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



video

VIDEO: Menikmati Kemampuan Mitsubishi Xpander di Kaki Gunung Halimun

JAKARTA, 14 Desember 2017 — Satu nama yang tengah naik daun di pasar otomotif nasional adalah Mitsubishi Xpander. Low MPV...

First Impression Range Rover Velar

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Ketika Range Rover Velar diboyong ke Indonesia oleh PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) pada pada Oktober...

Innova Community Kampanyekan “GATELL” 2017

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Innova Community (IC) terus mensosialisasikan SOP Konvoy ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio...

Honda HR-V dan BR-V Kuasai 58% Pasar LSUV Tahun Ini

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- Honda terus mempertahankan dominasinya di pasar Low Sport Utility Vehicle (LSUV) tanah air dengan menguasai...

11 Bulan 2017, Daihatsu Sigra Produk Paling Laris

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- Selama periode 11 bulan (Januari – November) 2017, Daihatsu Sigra menjadi model paling populer dari...