Beranda Blogs Komunitas Ferrari Beramal di Bulan Suci Ramadhan 2017

Komunitas Ferrari Beramal di Bulan Suci Ramadhan 2017

BERBAGI

JAKARTA, 13 Juni 2017 — Ferrari Jakarta bersama komunitas Ferrari Owner Club Indonesia (FOCI) mengadakan bakti sosial ke panti asuhan di daerah Priok, Jakarta Utara. Antusiasiasme para member tercurahkan dalam event kali ini. Hal ini menunjukkan para pecinta dan pemilik Ferrari tidak hanya menyukai dunia glamor, namun mereka tetap melakukan bakti sosial.

Lebih dari 20 pemilik Ferrari di Jabodetabek mengunjungi rumah para anak panti dengan membawakan berbagai bingkisan. Kegiatan ini juga diawali dengan konvoi para Kuda Jingkrak dari showroom Ferrari Jakarta yang kemudian melewati jalur tol menuju utara kota Jakarta.

Seribu anak yatim menyambut kedatangan para member FOCI dipanti asuhan tersebut. Pada kesempatan ini pula komunitas FOCI mendonasikan sejumlah Rp 500 juta kepada anak yatim-piatu dalam bentuk hadiah, uang dan makanan. Sehubungan dengan bulan Ramadhan 2017, komunitas ini juga melakukan buka puasa bersama dengan anak yatim dan penduduk sekitar.

Baca Juga:  F1: Vettel Kalahkan Bottas di GP Brasil, Hamilton P4

Hanan Supangkat, Presiden Ferrari Owners Club Indonesia mengatakan FOCI dilandasi persahabatan untuk berbagi semangat dan mimpi yang sama tentang Ferrari. Salah satu misi dari komunitas ini adalah untuk menyalurkan semangat ini dengan memberikan kembali kepada masyarakat.

“Berdonasi kepada yatim piatu ini, kami berharap peran kecil kami dapat membawa kebahagiaan dalam hidup anak-anak ini. Kami ingin memberikan mereka harapan serta masa depan yang lebih baik. Apapun yang kami lakukan hari ini adalah bagian dari komitmen kami kepada jiwa kemanusiaan,” kata Hanan Supangkat.

Sementara Arie Christpopher, CEO Ferrari Jakarta mengatakan, “Membantu anak-anak ini merupakan cara yang sangat baik untuk menegaskan komitmen klub atas nilai-nilai kasih saying dan kemurahan hati. Ferrari Owners Club Indonesia bertekad untuk menjadi panutan yang baik bagi masyarakat dan kami Ferrari Jakarta sangat bangga untuk bisa mendukung kegiatan positif ini.”

Baca Juga:  TEST DRIVE: Merasakan Sensasi Ferrari GTC4Lusso

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mobil Ferrari F1 Michael Schumacher Terjual Rp 101,4 Miliar

LONDON, 20 November 2017 – Nama Ferrari dan pembalap Michael Schumacher seolah tak bisa dipisahkan di tahun 2000-an. Ia menjadi...

IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...