Beranda New Cars Segudang Keunggulan Hyundai Santa Fe Sport 2.4L

Segudang Keunggulan Hyundai Santa Fe Sport 2.4L

BERBAGI

JAKARTA, 13 Juni 2015 — PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) tak sembarangan dalam memperkenalkan SUV Santa Fe Sport 2.4L MPI D-CVVT (Dual Continuous Variable Valve Timing) Gasoline. Persaingan yang ketat di segmen SUV membuat Hyundai melakukan berbagai penyeragaran dan perbaikan. Mobil yang dilansir Rabu (10/6) lalu diklaim memiliki segudang keunggulan.

Secara umum, Hyundai Santa Fe Sport ini tidak berbeda dengan spesfikasi “kakaknya” Hyundai Santa Fe 2.4L DSpec, baik dari sisi keamanan, kenyamanan dan teknologi.

Dari sisi eksterior, Hyundai Santa Fe Sport memiliki desain yang maskulin, sporty dan gagah dengan Hexagonal Grille with Body Color dan Chrome. Mobil ini sudah dilengkapi Rectangle Projector Head Lamp dengan LED positioning Lamp dan Multi Focus Reflector Fog Lamp with DRL.

13-06-2015-Hyundai_SantaFe_Sport_01

Tambahan Velg 17” dengan ukuran ban 235/65/17 dengan tujuan menambah kenyamanan dalam berkendara juga telah dilengkapi dengan mud guard.

Baca Juga:  Jeep Wrangler 2018, Baru di Semua Bagian

Sektor interior, jok dilapisi dengan bahan fabric seat cover, dan dilengkapi Seat folding remote untuk melipat jok baris kedua. AC double blower di pilar “B” dipasang untuk menambah kenyamanan penumpang belakang.

13-06-2015-Hyundai_SantaFe_Sport_04

Untuk hiburan selama perjalanan, Santa Fe Sport menggunakan head unit double Din yang terintegrasi dengan CD, MP3, USB, AUX, dan iPod didukung dengan 6-speaker. Untuk mengoperasikannya cukup dengan satu sentuhan yang tersedia di lingkar kemudi (steering remocon).

Santa Fe Sport ini mengusung mesin tipe Theta II, berkapasitas 2,4 L MPI D-CVVT. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga sebesar 176 ps/6000 rpm, dengan torsi maksimal 23,1 kgm/3,750 RPM dan ditunjang transmisi 6-Speed Shiftronic A/T.

Baca Juga:  Lexus Indonesia Genap 10 Tahun, Ini Rahasianya

13-06-2015-Hyundai_SantaFe_Sport_03

Meski demikian Santa Fe Sport tetap menawarkan efisiensi bahan bakar berkat adanya fitur Active ECO. Ketika diaktifkan fitur ini berfungsi mengatur perpindahan gigi lebih halus disesuaikan dengan putaran mesin. Hasilnya, tercapainya efisiensi pemakaian bahan bakar.

Santa Fe Sport 2.4L ini dibanderol Rp 417,5 juta (OTR Jakarta), dengan tiga pilihan warna, hitam, putih dan merah. Varian baru ini melengkapi varian Santa Fe sebelumnya yakni Dspec gasoline yang dijual Rp 468 juta dan Santa Fe Dspec VGT (diesel) berbanderol Rp 511,250 juta.

ALVANDO NOYA

Berita Terkait:
Hyundai Hadirkan Santa Fe Sport 2.4L

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Avanza, Mobil Bekas Terbaik Versi OLX

JAKARTA, 16 Desember 2017 – Toyota dan Toyota Avanza menjadi dua nama yang paling dicari para calon pembeli mobil bekas....

Honda Honda Freed Modulo X, Tampil Agresif

TOKYO, 16 Desember 2017 – Multi Purpose Vehicle (MPV), Honda Freed, tetap menjadi favorit di Jepang. Honda melansir Honda Freed...

Servis Berkala di Auto2000 Dapat Oli Mesin TMO Gratis

JAKARTA, 16 Desember 2017 -- Anda pemilik mobil Toyota yang rutin menjalani servis berkala di workshop Auto2000, kini ada reward...

Mitsubishi FUSO Apresiasi Supir Truk

JAKARTA, 16 Desember 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC) mengapresiasi jasa para...
video

VIDEO: Test Drive Mazda CX-5 Elite

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Kesempatan menjajal All New Mazda CX-5 yang diberikan PT Eurokars Motor Indonesia tentunya tidak disia-siakan. Apalagi...