Beranda Updates Tata Motors Donasikan 1 Unit Tata Indica untuk Cevest

Tata Motors Donasikan 1 Unit Tata Indica untuk Cevest

BERBAGI

BEKASI, 13 Mei 2016 – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), pemegang merek Tata Motors di Indonesia, memberikan donasi 1 unit Tata Indica ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Luar Negeri (BBPLKLN) Cevest di Bekasi, Kamis (12/5) kemarin. Pemberian donasi ini untuk memenuhi komitmen Tata Motors untuk memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan dan pelatihan di Indonesia.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengatakan TMDI telah bekerjasama dengan BBPLKLN Cevest dalam menciptakan mekanik andal untuk kebutuhan dealer 3S dan outlet 2S TMDI di seluruh Indonesia sejak tahun 2013.

“Dukungan terhadap Cevest ini bertujuan agar lulusan pelatihan Cevest dapat bersaing dan siap menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean,” kata Biswadev Segupta.

Baca Juga:  Tata Motors Gelar Global Service Campaign Ke-2

Kepala BBPLKLN Cevest Bekasi, Edy Susanto, memberikan apresiasi positif kepada TMDI yang telah mendukung Cevest melalui pemberian fasilitas praktek untuk para siswa. Ia berharap, Tata Indica yang berteknologi India dapat diteliti dan menjadi referensi baru wawasan teknis para siswa.

TMDI dan Cevest telah menjalin kerjasama sejak Juli 2013 dan mulai melaksanakan pelatihan untuk mekanik dealer 3S Tata Motors dan 2S Tata Motors sejak Agustus 2013.

Selain pelatihan untuk mekanik, TMDI juga memberikan pelatihan teknis bagi calon salesman-nya di Cevest. Secara keseluruhan, TMDI sudah berhasil memberikan pelatihan kepada tidak kurang dari 1000 di Cevest selama tiga tahun terakhir.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...