Beranda Updates Honda Buka Dealer ke-8 Tahun Ini

Honda Buka Dealer ke-8 Tahun Ini

BERBAGI

TULUNGAGUNG, 13 Mei 2016 – Honda bergerak cepat dalam tahun ini. Hanya dalam waktu 5 bulan tahun 2016 ini, Honda sudah meresmikan 8 dealer. Terakhir, Honda meresmikan Honda Pacific Tulungagung di Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (12/5) kemarin. Ini adalah dealer resmi Honda yang ke-121 di Indonesia dan yang ke-22 di area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

“Tahun ini Honda terus-menerus memperluas jaringan dealer resminya di lebih banyak lagi kota baru seluruh Indonesia. Dengan demikian, konsumen tentunya dapat lebih mudah mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda,” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga:  10 Merek Mobil Paling Laris Januari-Oktober 2017

Honda Pacific Tulungagung berdiri di atas lahan seluas 6.400 m2 dilengkapi fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Dealer ini memiliki showroom seluas 355 m2, fasilitas servis seluas 1.152 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Sedangkan area spareparts seluas 114 m2 siap memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tulungagung dan sekitarnya.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda Pacific Tulungagung akan turut membantu penetrasi penjualan Honda ke wilayah-wilayah baru. “Dan tentunya membantu seluruh konsumen Honda mendapatkan pelayanan dengan lebih cepat dan maksimal serta memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat di sekitarnya.”

Baca Juga:  Dongkrak Penjualan Akhir Tahun, Honda Beri Promo Menarik

Sebelumnya di tahun 2016, Honda telah meresmikan tujuh dealer baru yaitu Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, Honda Mitra Lenteng Agung, Honda Royal Kenjeran dan Honda Autoland Ciputat. Hingga saat ini Honda telah memiliki 121 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda.

Honda Pacific Tulungagung
Jl. Soekarno Hatta No. 5
RT/RW 01/03, Desa/Kelurahan Balerejo
Kecamatan Kauman, Tulungagung
Jawa Timur 66218.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...