Beranda Updates Layanan Pelanggan Toyota Terbaik untuk Ke-6 Kalinya

Layanan Pelanggan Toyota Terbaik untuk Ke-6 Kalinya

BERBAGI

JAKARTA, 13 April 2017 — Toyota Astra Motor dalam 6 tahun berturut-turut berhasil mempertahankan gelar tertinggi sebagai perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia. Penghargaan ini didapatkan Toyota pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2017, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Toyota karena di tengah meningkatkan ekspektasi pelanggan dan kompetisi yang semakin ketat, Toyota masih dinilai mampu memberikan pelayanan prima bagi pelanggan setianya.

“Kepuasan pelanggan merupakan salah satu komitmen utama kami demi memberikan pengalaman terbaik danpeace of mind bagi pelanggan. Melalui layanan contact center, kami menghadirkan medium yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan secara lebih efisien,” ujar Soerjo.

Baca Juga:  10 Merek Mobil Paling Laris Januari-Oktober 2017

Layanan menyeluruh pada pelanggan dimulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk.

“Bagi kami, menjaga loyalitas pelanggan adalah salah satu strategi yang terus dikembangkan dengan berbagai inovasi. Sebab, mencapai penjualan yang tinggi jika tentu harus disertai dengan layanan prima sehingga dapat menjaga loyalitas pelanggan,” kata Vice President Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Informasi mengenai produk dan layanan Toyota dilakukan melalui call center yang dapat dihubungi oleh pelanggan melalui sambungan telpon 24 jam ke nomor 1500-315 maupun melalui e-mail ke customer-care@toyota.astra.co.id.

Selain melalui dua media tersebut, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi mengenai berbagai produk, teknologi, dan layanan Toyota melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id ataupun melalui akun sosial media Toyota yang ada di Facebook dan Twitter.

Baca Juga:  Penjualan Membaik, Toyota Jual 29 Ribu Unit pada Oktober 2017

Pemenang CCSE Award 2017 ditentukan berdasarkan monitoring dan survey yang dilakukan oleh Carre-CCSL terhadap lebih dari 320 contact center di Indonesia, sepanjang Juli—Desember 2016.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Auto2000 Buka Outlet di Depok, Habiskan Dana Rp 69,7 Miliar

DEPOK, 18 November 2017 – Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota membuat outlet baru, Auto2000 Grand Depok City (GDC), yang menjadi...

Mitsubishi Fuso Bidik Kuasai 47% Market Share

JAKARTA, 17 November 2017 -- Tahun 2017, pertumbuhan pasar niaga cukup signifikan seiring dengan membaiknya perekonomian meski masih cenderung tipis. Kondisi...

Penjualan Membaik, Toyota Jual 29 Ribu Unit pada Oktober 2017

JAKARTA, 17 November 2017 – Toyota masih memimpin pasar otomotif nasional di bulan Oktober 2017. Toyota berhasil mencatat penjualan wholesales 29.938...

Volkswagen Virtus, Polo Versi Sedan

JAKARTA, 17 November 2017 -- Setelah hatchback Volkswagen Polo generasi baru (Mk6), kini hadir Polo versi sedan. Model yang diberi...

Mitsubishi Fuso Gelar Konser Bersama Iwan Fals di 10 Kota

JAKARTA, 17 November 2017 -- PT Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pemegang merek Mitsubishi Fuso di Indonesia, menggelar...