Beranda Updates Layanan Pelanggan Toyota Terbaik untuk Ke-6 Kalinya

Layanan Pelanggan Toyota Terbaik untuk Ke-6 Kalinya

BERBAGI

JAKARTA, 13 April 2017 — Toyota Astra Motor dalam 6 tahun berturut-turut berhasil mempertahankan gelar tertinggi sebagai perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia. Penghargaan ini didapatkan Toyota pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2017, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Toyota karena di tengah meningkatkan ekspektasi pelanggan dan kompetisi yang semakin ketat, Toyota masih dinilai mampu memberikan pelayanan prima bagi pelanggan setianya.

“Kepuasan pelanggan merupakan salah satu komitmen utama kami demi memberikan pengalaman terbaik danpeace of mind bagi pelanggan. Melalui layanan contact center, kami menghadirkan medium yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan secara lebih efisien,” ujar Soerjo.

Baca Juga:  Velozity Gelar Munas, Bambang Bangun Wibowo Ketua Umum 2018–2020

Layanan menyeluruh pada pelanggan dimulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk.

“Bagi kami, menjaga loyalitas pelanggan adalah salah satu strategi yang terus dikembangkan dengan berbagai inovasi. Sebab, mencapai penjualan yang tinggi jika tentu harus disertai dengan layanan prima sehingga dapat menjaga loyalitas pelanggan,” kata Vice President Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Informasi mengenai produk dan layanan Toyota dilakukan melalui call center yang dapat dihubungi oleh pelanggan melalui sambungan telpon 24 jam ke nomor 1500-315 maupun melalui e-mail ke customer-care@toyota.astra.co.id.

Selain melalui dua media tersebut, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi mengenai berbagai produk, teknologi, dan layanan Toyota melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id ataupun melalui akun sosial media Toyota yang ada di Facebook dan Twitter.

Baca Juga:  Liburan dan Mudik dengan Mobil Toyota Baru? Ini Tawaran Auto2000

Pemenang CCSE Award 2017 ditentukan berdasarkan monitoring dan survey yang dilakukan oleh Carre-CCSL terhadap lebih dari 320 contact center di Indonesia, sepanjang Juli—Desember 2016.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Emisi Bermasalah, Porsche Diminta Recall 60.000 Cayenne dan Macan Diesel

MUENCHEN, 22 Mei 2018 – Porsche telah diperintahkan untuk merecall sekitar 60.000 unit kendaraannya. Kendaraan yang masuk dalam program ini...
video

VIDEO: Ini Kata Senna Saat Geber McLaren Senna

WOKING, 21 Mei 2018 – McLaren Senna telah menarik perhatian sejak kehadirannya, sebagai hypercar yang tampil dengan desain radikal terfokus...

Ekspor Mitsubishi Xpander Gelombang Pertama Sudah Tiba di Filipina

BATANGAS, 22 Mei 2018 – Ekspor gelombang pertama Mitsubishi Xpander dari Indonesia diberangkatkan pada 25 April 2018 lalu oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha...

Mercedes-Benz Tetap Jual Heavy-Duty G-Class

MUENCHEN, 22 Mei 2018 -- Bersamaan dengan Mercedes-Benz G-Class baru, yang diluncurkan pada di North American International Auto Show (NAIAS)...

AIA Financial Beri Asuransi Kecelakaan Gratis untuk 100.000 Pemudik

JAKARTA, 22 Mei 2018 – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT AIA Financial (AIA), salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di...