Beranda Updates Wrangler TripleMax, Ban Andalan Goodyear untuk SUV

Wrangler TripleMax, Ban Andalan Goodyear untuk SUV

BERBAGI

JAKARTA, 13 Februari 2017 – Kendaraan pada segmen Sport Utility Vehicle atau yang lebih kita kenal dengan nama SUV kini kian laris di pasaran. Melalui hal tersebut PT Goodyear Indonesia selaku salah satu merek ban yang cukup ternama di Indonesia memberikan pilihan ban khusus untuk SUV yang memiliki teknologi kelas atas yaitu Goodyear Wrangler TripleMax.

Ban yang dirancang khusus untuk SUV kelas menengah ini dibekali dengan teknologi HydroGrip. Teknologi ini merupakan sinergi antara ukuran telapak yang lebih besar dengan jumlah biting edges lebih banyak.

Dengan adanya teknologi HydroGrip yang membuat tapaknya lebih lebar tersebut, Goodyear mengklaim dapat meningkatakan kualitas pengereman. Mobil lebih cepat berhenti karena area kontak ban dan jalan lebih luas.

“Selain hal ini, satu lagi yang membedakannya adalah rancangan rim flange protector di mana lebih banyak material diberikan untuk sidewall yang berfungsi melindungi ban dan velg dari kerusakan akibat kondisi jalan,” kata Goodyear dalam keterangan resmi.

Goodyear Wrangler TripleMax didesain unggul di jalan basah, dimana distribusi beban bobot kendaraan yang tidak merata diatasi dengan keunggulan dari daya cengkeram ban yang lebih baik dan ukuran telapak yang lebih besar.

Setiap pembelian dari Goodyear Wrangler TripleMax sebanyak dua unit akan mendapatkan kesempatan tiga bulan atau 12.000 KM penggantian ban yang rusak karena pemakaian melalui Worry Free Program. Selain itu, pemakai ban ini juga berhak mendapat bantuan darurat di jalan dan personal protection.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...