Home Updates Toyota Innova Venturer Resmi Mengaspal Pekan Depan

    Toyota Innova Venturer Resmi Mengaspal Pekan Depan

    JAKARTA, 13 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor akan segera meluncukan varian top of the line dari multi purpose vehicle (MPV) mereka yaitu Kijang Innova Venturer. Kabarnya mobil ini akan diperkenalkan secara resmi ke publik pekan depan. Varian tertinggi ini akan hadir dengan beragam fitur unggulan.

    Nantinya di bagian interior akan dibalut dengan material kulit pada kursinya. Tak hanya itu saja, fitur keselamatan pun bisa dibilang cukup banyak. Mobil ini sudah dilengkapi dengan 7 buah airbag didalam interiornya. Fitur keselamatan lain selain airbag pun turut disematkan seperti VSC, HSA, ABS, EBD, dan ISOFIX tersedia di semua tipe Innova Venturer.

    Kesan kemewahan juga turut diutamakan oleh Toyota. Pada baris kedua sudah dilengkapi kursi captain seat. Namun fitur hiburan masih belum terdengar apa saja yang menjadi standar untuk memanjakan telinga siapapun yang duduk didalam Venturer ini.

    Di sisi luarnya ia diberi beberapa body kit hitam yang membuatnya terlihat gagah dan siap bertualang, senada dengan namanya yang kemungkinan diambil dari kata adventurer.

    Kabarnya, Toyota membandrol Kijang Innova Venturer diatas harga Kijang Innova tipe Q. Harga tertinggi kijang Innova saat ini adalah Rp 432,7 juta dengan tipe Q bertransmisi otomatis berbahan bakar Diesel.

    Harga yang ditawarkan tentu mengisi celah antara harga tertinggi Kijang Innova tipe Q dengan Toyota All New Fortuner tipe paling rendah. Harga kijang Innova tertinggi saat ini adalah Rp 432,7 sedangkan harga All New Fortuner terendah berada di Rp 451,2 juta.

    Seperti apa pastinya? Tunggu laporan carvaganza.com selanjutnya…

    TITO LISTYADI

    Toyota New Venturer Tawarkan Pilihan Baru

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota New  Venturer dengan harga mulai Rp. 386,3 Juta. Tipe...

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...