Home Updates New Bentley Continental Supersports Resmi Diperkenalkan

    New Bentley Continental Supersports Resmi Diperkenalkan

    Bentley Continental Supersports

    CREWE, 13 Januari 2017Bentley mengumumkan kehadiran produksinya yang tercepat dan terkuat; Bentley Continental Supersports. Mobil ini adalah grand tourer paling unggul yang pernah dibuat pabrikan asal Inggris itu.

    Performa memang menjadi point utama mobil ini. Tengok saja data ini; Bentley Continental Supersports memiliki kemampuan melesat 0-100 km/jam dalam 3.5 detik. Sedangkan kecepatan tertinggi mencapai 336 km/jam. Catatan ini menjadikan Bentley Continental Supersports baru ini menjadi mobil mewah berpenumpang empat yang tercepat dan terkuat di dunia.

    Saudaranya, Continental Supersports Convertible adalah mobil dua pintu yang tercepat di dunia. Mobil ini diklaim mampu meluncur 0-100 km/jam dalam 3.9 detik dan mencatat angka 330 km/jam sebagai kecepatan tertingginya.

    Kemampuan ini berkat mesin 6 liter twin-turbo-charged port injeksi w 12 yang dipasang Bentley. Mesin Bentley W12 yang selalu diunggulkan, dikembangkan lagi untuk Supersports dengan performa turbo dan perangkat hardware mesin, dan verctoring system untuk torsi yang membuat Continental Supersports ini lincah dan juga bertenaga.

    Mesin ini memiliki tenaga 700 bhp (710 ps / 522 KW) @ 6000 rpm dan torsi maksimal berlimpah 1,017 Nm (750 lb.ft) [email protected],050- 4500 rpm.

    Sementara itu, Styling yang unik baik di dalam maupun di luar mobil ini memberikan model ini penampilan atletis yang menonjolkan potensi performanya. Perpaduan dari performa dan penampilan membuat Supersports menjadi sebuah penyempurnaan dari model yang sebelumnya.

    Wolfgang Dürheimer, chairman dan chief executive Bentley Motors, mengatakan nama Supersports legendaris di Bentley. “Dari Supersports pertama tahun 1920an, hingga Continental Supersports 2009 – dan sekarang penyempurnaan ketiga dari model ikonik ini – ini adalah nama yang menggairahkan,” katanya.

    RAJU FEBRIAN

    Toyota New Venturer Tawarkan Pilihan Baru

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota New  Venturer dengan harga mulai Rp. 386,3 Juta. Tipe...

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...