Beranda Updates New Bentley Continental Supersports Resmi Diperkenalkan

New Bentley Continental Supersports Resmi Diperkenalkan

BERBAGI
Bentley Continental Supersports

CREWE, 13 Januari 2017Bentley mengumumkan kehadiran produksinya yang tercepat dan terkuat; Bentley Continental Supersports. Mobil ini adalah grand tourer paling unggul yang pernah dibuat pabrikan asal Inggris itu.

Performa memang menjadi point utama mobil ini. Tengok saja data ini; Bentley Continental Supersports memiliki kemampuan melesat 0-100 km/jam dalam 3.5 detik. Sedangkan kecepatan tertinggi mencapai 336 km/jam. Catatan ini menjadikan Bentley Continental Supersports baru ini menjadi mobil mewah berpenumpang empat yang tercepat dan terkuat di dunia.

Saudaranya, Continental Supersports Convertible adalah mobil dua pintu yang tercepat di dunia. Mobil ini diklaim mampu meluncur 0-100 km/jam dalam 3.9 detik dan mencatat angka 330 km/jam sebagai kecepatan tertingginya.

Baca Juga:  Genesis G80, Calon Rival Baru E-Class dan Seri 5 di Indonesia

Kemampuan ini berkat mesin 6 liter twin-turbo-charged port injeksi w 12 yang dipasang Bentley. Mesin Bentley W12 yang selalu diunggulkan, dikembangkan lagi untuk Supersports dengan performa turbo dan perangkat hardware mesin, dan verctoring system untuk torsi yang membuat Continental Supersports ini lincah dan juga bertenaga.

Mesin ini memiliki tenaga 700 bhp (710 ps / 522 KW) @ 6000 rpm dan torsi maksimal berlimpah 1,017 Nm (750 lb.ft)  @2,050- 4500 rpm.

Sementara itu, Styling yang unik baik di dalam maupun di luar mobil ini memberikan model ini penampilan atletis yang menonjolkan potensi performanya. Perpaduan dari performa dan penampilan membuat Supersports menjadi sebuah penyempurnaan dari model yang sebelumnya.

Baca Juga:  Merek Premium Korea Ini Siap Masuk Indonesia Tahun Ini

Wolfgang Dürheimer, chairman dan chief executive Bentley Motors, mengatakan nama Supersports legendaris di Bentley. “Dari Supersports pertama tahun 1920an, hingga Continental Supersports 2009 – dan sekarang penyempurnaan ketiga dari model ikonik ini – ini adalah nama yang menggairahkan,” katanya.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Sompo Insurance Perkenalkan Lima Bengkel Andalan

JAKARTA, 21 Mei 2018 – Guna mengoptimalkan pemenuhan kebutuhan pelanggan akan layanan klaim asuransi kendaraan, PT Sompo Insurance Indonesia memperkenalkan...

AKSES Adira Finance, Jawaban Mudah Berasuransi di Era Digital

JAKARTA, 21 Mei 2018 – “Mas aku bisa minta tolong?” telpon dari seorang kawan tiba-tiba masuk ke ponsel saya akhir...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 2)

Pada pagi Kamis pagi (25/1) jam 8.00 waktu Fujairah, Uni Emirates Arab (UEA), sebanyak 20 jurnalis dari Asia Pasifik mendapatkan...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 1)

“SAYA minta setiap peserta jangan memotret ketika memasuki wilayah Oman dan tidak diperkenankan memasang kamera Go-Pro di body luar kendaraan....

BMW Siapkan Calon SUV Listrik Autonomous di Tahun 2021

MUNICH, 19 Mei 2018 – Mobil autonomous atau swakemudi kini masuk dalam rencana BMW Group dalam menyambut masa depan mobilitas,...