Beranda Updates Rezvani Tank, Extreme Utility Vehicle

Rezvani Tank, Extreme Utility Vehicle

BERBAGI

CALIFORNIA, 12 Oktober 2017 – Rumah modifikasi asal California, Amerika Serikat, membangun The Rezvani Tankextreme utility vehicle’. Ini adalah truk lapis baja dengan tenaga 500hp yang dihasilkan mesin berkapasitas 6.4 liter.

Subscribe Now!

Ini merupakan kendaraan off-road keluaran Rezvani. Sebelumnya mereka membangun mobil sport seperti Beast Speedster, the Beast X (yang juga tersedia dengan X Performance Pack), dan the Beast Alpha. Dengan paket on-demand four-wheel-drive dan pilihan off-road, Tank ini bisa digunakan ke medan mana saja.

Mobil ini cocok tampil di film seperti ‘Zombie Apolcalypse’ atau ‘Wodld War Z’ lantaran tampilannya yang sangat. Tank mendapat berbagai daftar perlengkapan “kelas berat” seperti perlindungan balistik, penglihatan termal atau night vision, atap berkekuatan tinggi, dan lampu sorot LED.

Meski demikian kenyamanan tidak dilupakan. Fitur yang disediakan antara lain head-up display untuk pengemudi serta kursi yang dibuat khusus untuk penumpang. Akses ke bagian belakang kabin menggunakan coach door yang membuka kedua arah.

Di bawah tampilan eksteriornya yang macho, tank ini menggunakan konstruksi body-on-frame. Mesinnya diperkuat mesin 6.8 liter V8 yang ditulis ‘Powered by SRT’ – yang menunjukkan mesin ini seperti yang digunakan Dodge Hemi. Untuk pelengkap ada velg alumunium T6061 dan ban off-road berukuran besar.

Bagaimana dengan harga? Mobil ini dijual mulai dari US$ 178.000 arau sekitar Rp 2,4 miliar. Memang belum banyak detail yang dilansir. Tapi mobil ini bisa menjadi alternative bagi penggemar Mercedes-Benz G500 4×4². Keduanya sama-sama memiliki tampilan yang tangguh.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...