Beranda Updates Ini 4 Kemudahan Menggunakan Garda Oto Digital

Ini 4 Kemudahan Menggunakan Garda Oto Digital

BERBAGI

JAKARTA, 12 Oktober 2017 – Asuransi Astra meluncurkan saluran layanan baru dengan nama Garda Oto Digital, Selasa (10/10) kemarin. Mengusung tagline #MakinGampang, layanan ini menawarkan berbagai kemudahan. Apa saja?

Subscribe Now!

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, saat memperkenalkan layanan ini di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, mengatakan Garda Oto Digital menawarkan cara baru berasuransi di era digital behavior seperti saat ini di mana pelanggan lebih mengutamakan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui internet.

Bahkan, kemudahan klaim menjadi salah satu pertimbangan utama mereka memilih perusahaan asuransi. Kondisi ini mendorong Asuransi Astra membuat layanan eksklusif agar dapat memberikan pengalaman berasuransi yang #MakinGampang dan berkesan bagi pelanggan di area Jakarta.

Baca Juga:  Asuransi Astra Luncurkan Layanan Garda Oto Digital

#Makin Gampang membeli polis asuransi. Kini membeli polis asuransi bisa dilakukan melalui situs gardaoto.com yang bisa diakses kapan dan di mana saja.

#Makin Gampang memilih lokasi klaim. Untuk urusan klaim, Garda Oto Digital pun memberikan kemudahan karena pelanggan kini bisa memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya.

#Makin Gampang antar jemput. Jika biasanya urusan antar jemput mobil ke bengkel jadi salah satu hal yang merepotkan dan menyita banyak waktu, kini terasa mudah karena Garda Oto Digital menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel.

#Makin Gampang proses klaim. Untuk proses klaim dan perbaikan kendaraan sesuai jadwal, ada aplikasi Garda Mobile Otocare v3.0 yang dapat membantu pelanggan agar #MakinGampang memantau status perbaikan kendaraan setiap saat.

Baca Juga:  Ini 7 Pemenang SATU Indonesia Award 2017

Menurut Rudy, Garda Oto Digital adalah bagian dari komitmen digital Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak 2016. ”Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya, sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka,” katanya.

Lebih lanjut Rudy mengatakan bahwa Garda Oto Digital melengkapi platform digital Asuransi Astra yang terdiri dari berbagai aplikasi seperti Garda Mobile Otocare, Garda Mobile Medcare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile CRakses, Garda Mobile Otosales, dan Garda Mobile Otosurvey.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...