Home New Cars Toyota Sienta Limited, Tambah Modis dan Fun

Toyota Sienta Limited, Tambah Modis dan Fun

SHARE

JAKARTA, 12 Agustus 2017Toyota Sienta memang baru memperkuat line-up MPV PT Toyota Astra Motor (TAM) setahun lalu tepatnya pada 2016. Namun kehadirannya mampu mendapat tempat tersendiri di hati konsumen mobil keluarga Toyota. Bahkan Sienta mampu mendukung Toyota untuk menguasai segmen MPV di tanah air.

Di ajang GIIAS 2017, Toyota menghadirkan pilihan lain bagi konsumen yaitu Sienta Limited. Kendaraan Multi Activity Vehicle ini hadir dengan konsep Modern, Active serta Fun yang tercermin dari tampilan depan melalui lampu utama Bi-beam LED dengan teknologi Auto Leveling disertai dengan Daytime Running Lights yang modern. Tak ketinggalan desain front grille yang mewah dikelilingi krom-silver semakin menegaskan Sienta semakin fun untuk dikendarai.

Baca Juga:  Ini 8 Kelebihan Mitsubishi All New Xpander

Toyota Sienta Limited terlihat semakin dinamis berkat Aerokit yang disematkan pada front dan rear bumper, spoiler belakang yang sporty, serta bagian samping bawah. Tampilan Sienta Limited bertambah sporty dengan kehadiran alloy wheel yang digunakan dengan ukuran 16 inci .

Desain Sienta Limited memberikan kesan inline dengan bagian depan dan desain kendaraan keseluruhan, pada lampu belakang terdapat LED clearance lamp sehingga membuat tampilan desain kian menarik. Tambahan lain adalah disematkannya Bumper Spoiler dan Roof Spoiler dan tak ketinggalan emblem Limited di pojok kanan bawah.

Penampilan apik Sienta juga tercermin saat kita masuk ke bagian kabin. Interior Sienta yang dikembangkan melalui konsep Modern Sophisticated dan Comfort Design, pada Sienta Limited semakin terasa nyaman dengan nuansa sporty pada bangkunya. Berbeda dengan model biasa, Sienta Limited Edition menggunakan Sport and Sleek Seat dengan material berkualitas sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Baca Juga:  Volvo Resmi Hadir Untuk Pasar Indonesia

Kesan sporty makin kental dengan adanya warna baru, Red Mica Metallic, yang juga tersedia untuk Sienta grade yang lain. Sementara untuk grade Q, tambahan Back Camera guna membantu saat melakukan parkir.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan Sienta melengkapi jajaran MPV Toyota yang dihuni produk unggulan yang lengkap seperti Toyota Avanza, Toyota Veloz, Kijang Innova, Nav1, All New Voxy, Vellfire dan Alphard.

“Kami bersyukur, di tengah persaingan yang semakin ketat, kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap keunggulan dan kehandalan MPV Toyota tetap meningkat, sehingga Toyota bisa terus berkontribusi terhadap perkembangan pasar dan industri otomotif nasional,” kata Fransiscus Soerjopranoto.

RAJU FEBRIAN

SHARE

Lebih Dekat Dengan Mobil Listrik Mungil BMW i3

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- BMW Group Indonesia menampilkan mobil listrik BMW i3 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Honda Catat Peningkatan Penjualan 43%

JAKARTA, 18 Agustus 2017 – Penjualan otomotif nasional mulai menggeliat di bulan Juli. Penjualan Honda meningkat 43% dengan total 12.677...

Mitsubishi Xpander Catatkan Rekor, Bakal jadi Mobil Terlaris GIIAS 2017?

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Mitsubishi Xpander sukses menjadi primadona di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAS)...

Ini Persyaratan Untuk Menjadi Jaringan Bengkel Mitra Suzuki

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Tak mudah untuk menjadi anggota jaringan Bengkel Mitra Suzuki yang memberikan pelayanan servis purna jual kepada konsumen roda...

Tak Butuh Charging Station, Nissan Note Siap Hadir di Indonesia

BSD, 18 Agustus 2017 – Pada saat kita mengunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mungkin ada satu hal...