Beranda New Cars New Hyundai H-1 Hadir Makin Mewah

New Hyundai H-1 Hadir Makin Mewah

BERBAGI

JAKARTA, 12 Agustus 2017 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memberikan sentuhan baru pada MPV Hyundai H-1 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Diberi nama New Hyundai H-1, MPV ini tampil lebih mewah berkat sejumlah keunggulan dibandingkan pendahulunya.

Di bagian depan, tampilan New Hyundai H-1 dilengkapi dengan New Design Vertical Line Chrome Grille. Grille besar berlapis krom ini menjadikan bagian depan Hyundai H-1 berkesan elegan. Di bagian roda New Design Sporty Polish 18 inch Alloy Wheel yang menjadikan New H-1 terlihat gagah dan sporty.

Desain baru juga ditampilkan Hyundai di bagian belakang. New Hyundai H-1 kini mendapatkan New Dual Power Sliding Door untuk tipe New H-1 Royale. Fitur baru ini disematkan karena bodi pintu high MPV Hyundai ini cukup berat. Selain itu kabin kini ditambahi New Multi Colour Ambient Lamp yang memberikan kesan mewah.

Baca Juga:  Hyundai Tucson XG CRDi, Enjoyable SUV

Hyundai tetap mengandalkan dua model mesin bagi New Hyundai H-1. Pilihan mesin adalah Gasoline 2.4 MPI dan Diesel 2.5 CRDi-e VGT. Pilihan konfigurasi tempat duduk tersedia dalam 12 seater (tipe Elegance), 9 seater (tipe XG), dan 8 seater (tipe Royale).

Teknologi unggulan Hyundai juga tak ketinggalan disematkan. Salah satunya Eagle’s Eye View 2.0 (EEV) merupakan fitur yang dipasang di head unit. Dengan fitur ini pengemudi dapat meliihat kendaraannya dengan sudut pandang bird eye view karena sudah dilengkapi dengan 4 kamera yang ditempatkan di depan (Front Grille), spion kiri dan kanan (Outside Mirror), dan bagian belakang (Rear Garnish).

Fitur ini dapat memberikan kemudahan dan keselamatan bagi pengemudi khususnya pada saat parkir atau pada saat kondisi tertentu yang membutuhan visual pada sisi yang tidak terlihat.

Baca Juga:  Hyundai Motor Gandeng Artha Mobil Indonesia Bangun Pabrik di Indonesia

Hyundai menempati Hall 7-C dengan luas 720 m2 juga menampilkan model lain selain New Hyundai H-1. Hyundai juga hadir dengan Santa Fe bensin dan CRDi (diesel), Tucson bermesin bensin dan CRDi, i20 Sport, dan New Grand i10.

Selama ajang GIIAS 2017, Hyundai menyediakan promo dengan Bunga 0% untuk semua tipe Hyundai dengan harga terjangkau dan angsuran ringan dengan tenor maksimal 7 tahun. Bagi pengunjung GIIAS 2017 yang melakukan pemesanan kendaraan Hyundai selama pameran berlangsung berkesempatan mendapat hadiah langsung melalui lucky draw.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



video

VIDEO: Menikmati Kemampuan Mitsubishi Xpander di Kaki Gunung Halimun

JAKARTA, 14 Desember 2017 — Satu nama yang tengah naik daun di pasar otomotif nasional adalah Mitsubishi Xpander. Low MPV...

First Impression Range Rover Velar

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Ketika Range Rover Velar diboyong ke Indonesia oleh PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) pada pada Oktober...

Innova Community Kampanyekan “GATELL” 2017

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Innova Community (IC) terus mensosialisasikan SOP Konvoy ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio...

Honda HR-V dan BR-V Kuasai 58% Pasar LSUV Tahun Ini

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- Honda terus mempertahankan dominasinya di pasar Low Sport Utility Vehicle (LSUV) tanah air dengan menguasai...

11 Bulan 2017, Daihatsu Sigra Produk Paling Laris

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- Selama periode 11 bulan (Januari – November) 2017, Daihatsu Sigra menjadi model paling populer dari...