Beranda Updates Ini 3 Layanan Pintar Nissan Intelligent Service

Ini 3 Layanan Pintar Nissan Intelligent Service

BERBAGI

BSD CITY, 12 Agustus 2017 – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi momen khusus bagi PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai APM Nissan di negeri ini. Di perhelatan otomotif paling akbar di Indonesia ini, Nissan memperkenalkan pelayanan purna jual Nissan Intelligent Service (NIS) di booth Nissan di Hall 10.

Subscribe Now!

Program ini menjadi bentuk komitmen Nissan pada kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas layanan purna jualnya. Nissan Intelligent Service memberikan layanan purna jual berbeda dalam hal biaya yang kompetitif, jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia dan kemudahan akan akses layanan purna jual.

“Fokus kami adalah kepuasan pelanggan,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia. NIS adalah sebuah program pelayanan purna jual terbaru dari Nissan dan merupakan penyempurnaan dari program sebelumnya untuk meningkatkan pelayanan after sales kepada konsumen.

Baca Juga:  Nissan Siapkan SUV Listrik untuk Tokyo Motor Show 2017

Program tersebut  meliputi Nissan eParts yaitu platform belanja suku cadang asli online pertama yang dilakukan oleh APM. Tujuannya memberikan kemudahan dan kecepatan akses kepada konsumen untuk mendapatkan suku cadang asli.  Nissan eParts ini akan resmi beroperasi mulai November. Nissan eParts akan menyediakan 206 komponen suku cadang asli yang bisa dipesan secara online dan gratis biaya pengiriman.

Yang kedua adalah Courtesy Car yaitu program memberikan mobil pengganti kepada konsumen jika pada saat menyervis mobil tidak selesai paling lambat keesokan harinya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Yang ketiga adalah Jaminan Ketersediaan Suku Cadang 24 Jam atau Gratis. Yaitu program jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1×24 jam dengan jumlah suku cadang 2000 item. Jika suku cadang tersebut diperoleh konsumen lebih dari 24 maka suku cadang tersebut gratis.

Baca Juga:  Nissan Skyline Baru dan Nismo Concept Hadir Tokyo Motor Show 2017

“Kami percaya bahwa inovasi kami melalui Nissan Intelligent Service akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan membedakan Nissan dari yang lain”, tutup Koito.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Nissan Intelligent Service, silakan hubungi Nissan Care Online Assistance 140243 atau kunjungi www.nissan.co.id.

EKA ZULKARNAIN

BERBAGI



Hankook Tire Rambah Amerika, Buka Pabrik Pertama

SEOUL, 19 Oktober 2017 -- Hankook Tire, perusahaan ban terkemuka dengan pertumbuhan tercepat di dunia, mulai merambah Amerika Serikat. Pabrikan...

Auto2000 Octofest, Dari Cicilan Tanpa Bunga Sampai Tenor 8 Tahun

JAKARTA, 19 Oktober 2017 – Bagi Anda yang ingin memiliki mobil Toyota, kini saatnya. Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota sekaligus...

Dorong Pembangunan Sirkuit Berskala Internasional, IMI Undang Tilke

JAKARTA, 19 Oktober 2017 – Guna mengembangkan sarana dan prasarana dari sirkuit-sirkuit yang ada di Indonesia, Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku induk organisasi...

Servis Avanza di Bengkel Auto2000 Gratis Oli

JAKARTA, 19 Oktober 2017 -- Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota menghadirkan program layanan purna jual “Avanzaganza”. Program ini sengaja dibuat...

Ini 7 Pemenang SATU Indonesia Award 2017

JAKARTA, 19 Oktober 2017 – Sebanyak 7 pemenang dinobatkan dalam penghargaan Semangat Astra Terpadu untuk Indonesia (SATU Indonesia) Award 2017....