Home Updates Ini 3 Layanan Pintar Nissan Intelligent Service

Ini 3 Layanan Pintar Nissan Intelligent Service

SHARE

BSD CITY, 12 Agustus 2017 – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi momen khusus bagi PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai APM Nissan di negeri ini. Di perhelatan otomotif paling akbar di Indonesia ini, Nissan memperkenalkan pelayanan purna jual Nissan Intelligent Service (NIS) di booth Nissan di Hall 10.

Program ini menjadi bentuk komitmen Nissan pada kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas layanan purna jualnya. Nissan Intelligent Service memberikan layanan purna jual berbeda dalam hal biaya yang kompetitif, jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia dan kemudahan akan akses layanan purna jual.

“Fokus kami adalah kepuasan pelanggan,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia. NIS adalah sebuah program pelayanan purna jual terbaru dari Nissan dan merupakan penyempurnaan dari program sebelumnya untuk meningkatkan pelayanan after sales kepada konsumen.

Baca Juga:  Deltalube Luncurkan 4 Oli Baru di GIIAS 2017

Program tersebut  meliputi Nissan eParts yaitu platform belanja suku cadang asli online pertama yang dilakukan oleh APM. Tujuannya memberikan kemudahan dan kecepatan akses kepada konsumen untuk mendapatkan suku cadang asli.  Nissan eParts ini akan resmi beroperasi mulai November. Nissan eParts akan menyediakan 206 komponen suku cadang asli yang bisa dipesan secara online dan gratis biaya pengiriman.

Yang kedua adalah Courtesy Car yaitu program memberikan mobil pengganti kepada konsumen jika pada saat menyervis mobil tidak selesai paling lambat keesokan harinya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Yang ketiga adalah Jaminan Ketersediaan Suku Cadang 24 Jam atau Gratis. Yaitu program jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1×24 jam dengan jumlah suku cadang 2000 item. Jika suku cadang tersebut diperoleh konsumen lebih dari 24 maka suku cadang tersebut gratis.

Baca Juga:  Nissan GTR Berbalur Emas Nongol di GIIAS

“Kami percaya bahwa inovasi kami melalui Nissan Intelligent Service akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan membedakan Nissan dari yang lain”, tutup Koito.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Nissan Intelligent Service, silakan hubungi Nissan Care Online Assistance 140243 atau kunjungi www.nissan.co.id.

EKA ZULKARNAIN

SHARE

Lebih Dekat Dengan Mobil Listrik Mungil BMW i3

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- BMW Group Indonesia menampilkan mobil listrik BMW i3 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Honda Catat Peningkatan Penjualan 43%

JAKARTA, 18 Agustus 2017 – Penjualan otomotif nasional mulai menggeliat di bulan Juli. Penjualan Honda meningkat 43% dengan total 12.677...

Mitsubishi Xpander Catatkan Rekor, Bakal jadi Mobil Terlaris GIIAS 2017?

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Mitsubishi Xpander sukses menjadi primadona di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAS)...

Ini Persyaratan Untuk Menjadi Jaringan Bengkel Mitra Suzuki

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Tak mudah untuk menjadi anggota jaringan Bengkel Mitra Suzuki yang memberikan pelayanan servis purna jual kepada konsumen roda...

Tak Butuh Charging Station, Nissan Note Siap Hadir di Indonesia

BSD, 18 Agustus 2017 – Pada saat kita mengunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mungkin ada satu hal...