Beranda Blogs Bayi Pajero Sport Mampir di Booth Mitsubishi GIIAS 2017

Bayi Pajero Sport Mampir di Booth Mitsubishi GIIAS 2017

BERBAGI

BSD City, 12 Agustus 2017 – Masih ingat dengan si bayi Pajero Sport yang menghebohkan lahir beberapa bulan lalu. Pada kesempatan GIIAS 2017 sang bayi fenomenal tersebut hadir di booth Mitsubishi Indonesia, Sabtu (12/8), dan kembali berkenalan secara langsung dengan para pengunjung.

Subscribe Now!

Tidak sedikit dari para pengunjung maupun konsumen Mitsubishi yang penasaran dan berebut untuk mendekati Pajero Sport yang kini berusia tiga bulan tersebut. Tidak hanya itu, sang bayi tersebut juga diajak berkenalan dengan para pengunjung GIIAS 2017 sekaligus komunitas Mitsubishi Indonesia sambil menceritakan kisahnya.

Sang Ayah, Muhammad Muis juga bercerita tentang keinginan menamakan Pajero Sport pada anak keempatnya tersebut. Selain karakter yang tangguh dan siap menghadapi lika-liku kehidupan dirinya memang sangat menyukai kendaraan SUV lansiran Mitsubishi tersebut.

Baca Juga:  SPK Xpander Disebut Tidak Valid, Ini Klarifikasi Mitsubishi

Saat mengurus akta kelahiran sang buah hati kemudian penamaan ini menjadi viral dan menarik pihak Mitsubishi untuk menyambangi. PT Mitsubishi Indonesia Krama Yudha Sales Indonesia sendiri juga memberikan pengalaman keluarga baby Pajero Sport untuk merasakan sensasi berkendara di dalam SUV tersebut.

Pajero Sport sendiri pertama kali diluncurkan pada 2016 lalu dan sukses menarik minat konsumen Indonesia. Mitsubishi All New Pajero Sport  dibekali dengan mesin 4-silinder 2.4-liter MIVEC Turbocharged dan mampu menghasilkan tenaga hingga 180 hp dan torsi 430 Nm. Selain itu, Mitsubishi Pajero Sport pun tersedia dengan dua varian penggerak 4×2 Dakar dan 4×4.

Dengan fitur-fitur seperti Hill Start Assist dan dimensi yang bongsor Mitsubishi Pajero Sport mampu melewati segala kondisi jalan mulai dari jalan raya hingga medan-medan off-road.

Baca Juga:  Mitsubishi Buka Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan di Medan

ALVANDO NOYA

BERBAGI



10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...