Beranda EDITOR'S PICKS Toyota Grand New Avanza dan Veloz Dibanderol Mulai Rp 180,6 Juta

Toyota Grand New Avanza dan Veloz Dibanderol Mulai Rp 180,6 Juta

BERBAGI
(Foto: Carvaganza)

JAKARTA, 12 Agustus 2015 – Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz akhirnya resmi digelontorkan PT Toyota Astra Motor ke pasar. Tak tanggung-tanggung model yang diluncurkan secara resmi di Jakarta, hari ini, Rabu (12/8), ditawarkan sebanyak 11 varian dengan harga mulai Rp 180,6 juta.

Hiroyuki Fukui, President Director PT TAM mengatakan peluncuran kedua model ini merupakan strategi Toyota unutk terus menguasai segmen Low MPV. Meski pasar tengah lesu namun kehadiran Avanza dan Veloz dengan desain baru dan berbagai fitur terkini termasuk mesin baru Dual VVT-i akan menjadi nilai tambah yang didapatkan konsumen.

“Secara keseluruhan, product value dari Grand New Avanza dan Grand New Veloz jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Kami optimis, pelanggan akan merasa lebih puas dengan kehadiran mobil ini,” kata Fukui dalam sambutan saat peluncuran.

Baca Juga:  Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

Berbagai perubahan dilakukan dilakukan Toyota dari segi tampilan. Desain grille baru yang lebih besar serta lower bumper yang menyatu dengan foglamp. Headlamp tampil dengan desain baru. Bagian belakang desain lampu dan licence plate garnish.

Interior mendapat terapan warna Dark Gray dan Oak. Meter Cluster baru, bangku dengan konfigurasi untuk kenyamanan dan akomodasi penumpang, seatbelt hingga bangku ketiga dan ISOFIX untuk bangku bayi menjadi kelengkapan di dalam kabin.

“Grand New Avanza dan Grand New Veloz kini menggunakan mesin baru dengan teknologi Dual VVT-I,” kata Vice President Director PT TAM, Suparno Djasmin. Varian mesin berkapasitas 1.300 cc dan 1.500. Ada 11 varian yang ditawarkan yaitu Avanza 1.3L E, 1.3L G, dan 1.5L G, serta varian baru Veloz 1.3L yang melengkapi Veloz 1.5L.

Baca Juga:  Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

Sedangkan harga terdapat kenaikan antara Rp 10 juta – Rp 14 juta dibandingkan model sebelumnya. Grand New Avanza dan Grand New Veloz dibanderol mulai Rp 180,6 juta hingga yang tertinggi Rp 226,9 juta.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...