Beranda New Cars New Peugeot 3008, The Road to Sensation

New Peugeot 3008, The Road to Sensation

Tampil menarik, The New Peugeot 3008 memiliki kabin yang praktis dan mesin yang menyediakan tenaga yang baik.

BERBAGI
(Foto: Peugeot Indonesia)

JAKARTA, 12 Agustus 2015 – Menggabungkan banyak fungsi dalam sebuah kendaraan rasanya mulai dilirik banyak pabrikan. Salah satunya adalah Peugeot. Meski terbilang rada telat dibandingkan brand lain, namun pabrikan asal Prancis itu menawarkan paket menarik lewat The New Peugeout 3008.

Model terbaru crossover ini secara resmi diperkenalkan PT Astra International Tbk Peugeot Sales Operation, pemegang merek Peugeot di Indonesia. The New 3008 Crossover merupakan inovasi yang menggabungkan dinamisme dari MPV dan arsitektur tinggi SUV yang dihiasi dengan gaya yang kuat dan kontemporer.

Karakter “New front face” dari The New Peugeot 3008 sepenuhnya didesain ulang, memberikan kesan lebih berkarakter dan memiliki kualitas. Gaya kontemporer ditingkatkan oleh grille dan foglamp trim yang dihiasi dengan dua strip krom tipis baru yang memberikan tampilan yang sangat khas pada The New Peugeot 3008.

Baca Juga:  New McLaren Senna, Mobil Jalanan Paling Ekstrem

Perpaduan garis krom pada profil atas kaca jendela, di bawah pintu, dan grill depan serta alloy wheel 17’ menjadikan 3008 terlihat kokoh, sporty namun tetap elegan. Dimensi panjang 4.365 mm, lebar 1.837 mm, tinggi 1.639 mm dan wheelbase 2.613 mm memberikan kenyamanan dan kestabilan lebih pada crossover ini.

11082015-Car-Peugeot-3008_03

Headlamp sudah menggunakan LED daytime running sedangkan LED pada lampu belakang menambah faktor keselamatan saat berkendara. Kesan unik juga diberikan dari 3 baris cluster merah dari 6 LED yang melambangkan kuku singa.

Bagian interior, dashboard telah dirancang stylish dan praktis. Semua teknologi onboard, mudah dijangkau pengemudi, dan terdapat tempat  penyimpanan tambahan bagi anda yang sedang melakukan perjalanan panjang.

Baca Juga:  New Mini Countryman JCW Melibas Trek Bridgestone

The New Peugeot 3008 adalah crossover berkapasitas 5 tempat duduk dengan disain multiflex interior seperti kursi belakang yang dapat dilipat rata. Ada 13 tempat penyimpanan dengan 50 liter ruang penyimpanan. Akses memasukkan barang dari pintu belakang kian mudah lewat Split rear tailgate yang dapat dibuka menjadi dua bagian.

Fitur keamanan sangat lengkap. Meliputi ABS, EBD, EBA &  Electronic Stability Program (ESP), sabuk pengaman 3 titik, 6 airbags (2 front airbags, 2 side airbags, 2 curtain airbags), electronic parking, dan Cruise Control.

11082015-Car-Peugeot-3008_09

Model The New Peugeot 3008 yang masuk ke Indonesia menggunakan esin EP6CDTM, Turbo, 16 Valve, VVT, VVL berkapasitas 1,598 CC, tenaga yang dihasilkan mencapai 163 hp @ 6.000 rpm dengan torsi 240 Nm @ 1.400 rpm. Dengan klaim konsumsi bahan bakan 8,4 litres/100 km dan telah memenuhi standar EURO 5.

Baca Juga:  VIDEO: Menikmati Kemampuan Mitsubishi Xpander di Kaki Gunung Halimun

Kenyamanan selama perjalanan ditunjang penggunaan Pseudo-McPherson pada suspensi depan dan deformable crossmember pada suspensi belakang. Ada juga sistem ESP yang telah disesuaikan mampu memberikan kenyamanan dan stabilitas 3008 Anda.

Pekerjaan besar dihadapi Peugeot untuk menawarkan model ini. Tapi dengan semua kelengkapan yang dimiliki mobil yang ditawarkan dengan harga Off the road Jakarta seharga Rp 448.600.000 ini tak ada salahnya masuk dalam salah satu pilihan mobil Anda.

RAJU FEBRIAN

Berita Terkait:
Peugeot Indonesia Mulai Jual New Peugeot 3008

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Lamborghini Huracan Performante Masuk Indonesia Lewat Prestige Motor

JAKARTA, 17 Desember 2017 -- Prestige Image Motorcars memperkuat eksistensinya di Jakarta sebagai importir umum (IU) mobil-mobil mewah. Kali ini mereka memboyong Lamborghini Huracan...

Prestige Image Motorcars Boyong Phantom Metropolitan Collection

JAKARTA, 17 Desember 2017 -- Masih dirasa kurang eksistensi, Prestige Image Motorcars (PIM) memperkenalkan juga sosok Phantom Metropolitan Collection. Mobil...

Kumpul-Kumpul Pengguna Carry Pick Up

JAKARTA, 16 Desember 2017 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan seluruh main dealer di 36 kota di Indonesia...

Ini 3 Keunggulan Beli Mobil di momobil.id

JAKARTA, 17 Desember 2017 – Situs jual beli mobil bekas di Tanah Air sudah cukup banyak. Kini PT Adira Dinamika...

Adira Finance Perkenalkan Situs Jual Beli momobil.id

JAKARTA, 15 Desember 2017 -- Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira...