Beranda Updates Mercedes-Benz AMG GT S dan Maybach Baru Masuk Indonesia

Mercedes-Benz AMG GT S dan Maybach Baru Masuk Indonesia

BERBAGI
Guntur Panji Relawan/Carvaganza

JAKARTA, 12 Agustus 2015 – Segmen sedan mewah ternyata tak kalah semarak. Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan 2 kendaraan terbarunya yaitu Luxury saloon Mercedes- Maybach S-Class dan Sportscar bertenaga luar biasa Mercedes-Benz AMG GT S, Rabu (12/8).

Mercedes-Maybach S-Class merupakan pencapaian baru dalam segmen kendaraan Luxury Saloon. Dilengkapi berbagai fitur kenyaman lewat ruang kabin yang lapang dan interior yang lengkap.

Model ini dibekali mesin bensin V8 biturbo 4.663 cc dengan tenaga 455 hp (335 kW0 dan torsi mencapai 700 Nm. Transmisinya sudah mengaplikasi 9G-TRONIC PLUS yang menggabungkan kendaraan yang bertenaga, kenyamanan berkendara, mengurangi dampak lingkungan dengan konsumsi bahan bakar 11,2 kpl.

“Mobil ini diharapkan memberikan prestise tersendiri bagi penikmat kendaraan mewah,” kata CEO dan Presiden Mercedes-Benz Indonesia, Claus Weidner, saat peluncuran di Jakarta.

Baca Juga:  Wakili Indonesia, Pegokart Prassetyo Hardja Siap Raih Prestasi di Sri Lanka
Guntur Panji Relawan/Carvaganza
Guntur Panji Relawan/Carvaganza

Sedangkan depan Mercedes-Benz AMG GT S bakal menjawab andrenalin para pecinta kendaraan sport. Inilah kendaraan sport kedua yang diciptakan sepenuhnya oleh Mercedes-AMG.

Tampilan dnegan desain menawan berkat kisi-kisi radiator berlogo three pointed stars Mercedes-Benz di bagian tengah serta louvre-lebar dan lencana AMD di bagian depan.

Untuk urusan dapur pacu, Mercedes-AMG GT dibekali mesin bensin V8 biturbo AMG 3.982 cc 510 hp (375 kW) dan yorsi 650 Nm yang dipadukan dengan transmisi double clutch 7-kecepatan dengan kopling ganda. Kemudian terdapat AMG Dynamic Select Controller dimana terdapat 3 mode. Yaitu C, S, dan S+.

Untuk harga, Mercedes-Maybach S-Class dijual Rp 5,339 miliar dan Mercedes-Benz AMG GT S dibanderol Rp 4,679 miliar. Keduanya masih harga off the road Jakarta.

Baca Juga:  Jaguar XJR575 2018, Truly, Performance In Art

TITO LISTYADI

BERBAGI



Toyota Vios Baru, Dapat 7 Airbag dan VSC

SINGAPURA, 15 Januari 2018 – Toyota memperkenalkan New Toyota Vios di ajang Singapore Motor Show 2018. Banyak perubahan baik dari tampilan...

FEATURE: Standar Keamanan NCAP, Not Good Enough

MENGEMUDIKAN mobil di kota besar seperti Jakarta memang penuh tantangan, terutama saat rush hour. Penyebabnya bukan hanya lalu lintas yang...

Luar Biasa, Pegokart Muda Indonesia Prassetyo Hardja Juara Satu di Sri Lanka

JAKARTA, 15 Januari 2018 – Kejutan luar biasa diraih Pegokart muda Tanah Air, Prassetyo Hardja, yang berhasil keluar sebagai juara satu...

Suzuki Ignis Tipe Baru, Fiturnya Tambah Keren

JAKARTA, 15 Januari 2018 – Penerimaan yang apik terhadap Suzuki Ignis, membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pede untuk menghadirkan...

Dari Mana Asal Nama Toyota? Ini Sejarahnya

JAKARTA, 15 Januari 2018 -- Merek Toyota saat ini sudah dikenal seluruh dunia. Namun dibalik nama besar tersebut, terdapat sejarah...