Beranda Blogs Yuk, AXIC Bikin HBH di Bintaro Akhir Pekan Ini

Yuk, AXIC Bikin HBH di Bintaro Akhir Pekan Ini

BERBAGI

JAKARTA, 12 Juli 2017 — Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) bakal menggelar halal bihalal (HBH), setelah libur hari raya Idul Fitri tahun ini. Acara yang bertajuk “Ngumbar Keluarga AXIC ini diselenggarakan di Bumi Bambini Playground, Bintaro, Tangerang Selatan, pada akhir pekan ini, Minggu (16/7).

Sederet acara bakal menyemarakkan “Ngumbar Keluarga AXIC” ini. Sebut saja gathering, coaching clinic, bazar, charity, fun games, kegiatan anak-anak, hiburan, dan lain-lain.

HBH ala AXIC ini akan diikuti sekitar 400 anggota dari chapter AXIC di Jabodetabek dan cabang di Indonesia. Dari kawasan Jabodetabek, dipastikan hadir para anggota dari chapter Metrostar, Karate, Bangsawan, POC, Cleopatra, Halilintars, Merkurius, dan Bostoners. Sedangkan cabang yang hadir, antara lain cabang Bekasi, Sukabumi, Axic Priangan Timur (APT), Pemancing (Banten), Kediri, dan  Minang.

Baca Juga:  Menikmati Kemampuan Mitsubishi Xpander di Kaki Gunung Halimun - Salak

Chairul Putra, Ketua Umum AXIC, mengatakan kegiatan “Ngumbar Keluarga AXIC” ini adalah kegiatan gathering tahunan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan antar anggota, setelah masing-masing anggota mudik dan merayakan Lebaran di kampung halaman masing-masing. Selain itu, menambah pengetahuan anggota dalam praktek safety driving di jalan raya, saat konvoi menuju lokasi dan kembali ke rumah, kemudian meningkatkan kepedulian anggota dalam bidang sosial, serta meningkatkan kerja sama dengan pendukung acara.

“Acara besar tahunan ini sangat dinanti-nanti oleh para anggota Axic dan  keluarganya, karena kegiatan ini melibatkan seluruh anggota keluarga,” ujar Putra dalam rilisnya pada media, Rabu (12/7).

Namun, kata Putra, acara ini masih terbuka buat seluruh keluarga besar AXIC yang sedang ada di Jakarta saat hari H.  Sehingga dipersilahkan datang ke acara ini untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar AXIC lainnya yang hadir.

Baca Juga:  Servis Toyota Avanza di Auto2000 Gratis Oli 2 Liter

Saat ini  jumlah anggota AXIC di seluruh Indonesia sudah lebih dari 5.400 ID. Kini, klub yang berawal dari kopi darat para pemilik mobil di kawasan Senayan, 13 tahun silam,  AXIC menjelma menjadi salah satu klub besar dan disegani di Tanah Air. Memiliki 12 chapter di Jabodetabek dan hampir 40 cabang di seluruh Indonesia, dengan keanggotaan IMI DKI Jakarta No 09-111.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...