Beranda Updates MINI Ditinggal Kepala Desainer Clubman dan Countryman

MINI Ditinggal Kepala Desainer Clubman dan Countryman

BERBAGI

MUENCHEN, 12 Juli 2016 — BMW Group kehilangan salah satu pentolannya. Desainer yang khusus menangani MINI yaitu Anders Warming mengundurkan diri dari jabatannya. Disebutkan jika Warming meninggalkan BMW Group mendapatkan tawaran karir di tempat lain meski belum disebutkan.

Subscribe Now!

Anders Warming punya peranan cukup penting dalam pengembangan MINI. Selama menjabat sebagai Chief Design of MINI, brand di bawah BMW itu meluncurkan beberapa model yang cukup laris di pasaran.

Sebut saja MINI Clubman dan MINI Five-Door. Tak hanya kedua mobil itu saja, Warming juga turut andil dalam desain dari generasi kedua MINI Countryman yang kabarnya akan diluncurkan dalam tahun ini.

Pertama kali  bergabung dengan BMW Group, Warming menjabat sebagai Head of Exterior design. Namun, seiring berjalannya waktu, pria jebolan Art Center College of Design di Vevey, Swiss dan Pasadena, California, ini menjabat sebagai Chief Design of MINI sejak 2011.

Baca Juga:  BMW Berikan Pelayanan Khusus Kepada Diplomat

Anders Warming juga terlibat dalam pengembangan desain MINI juga dapat dinikmati pada mobil konsep MINI. Ya, MINI Superleggera Concept yang diperkenalkan di Concorso d’Eleganza, Villa d’Este tahun 2014 silam juga merupakan karya dari Warming.

Bicara mobil konsep yang dikembangkan oleh Anders Warming, ada satu mobil lagi yang turut ia kembangkan yaitu The Vision Next 100. BMW belum menyebutkan siapa pengganti Warming.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...