Beranda Updates Mercedes-Benz SLS AMG Racikan Mansory Ditemukan di Cina

Mercedes-Benz SLS AMG Racikan Mansory Ditemukan di Cina

BERBAGI

QINGDAO, 11 Juni 2016 – Sebuah perusahaan modifikasi yaitu Mansory memodifikasi 15 unit Mercedes-Benz SLS AMG yang tergolong ekstrim. Ya, perusahaan modifikasi tersebut mengganti sekujur tubuh supercar Mercedes-Benz ini dengan bahan serat karbon yang ringan.

Subscribe Now!

Gambar mobil yang diposting oleh Autogespot dan Star080 tersebut berlokasi di Cina. Kabarnya ada seseorang yang tinggal di Qingdao, Cina, membeli 1 dari 15 unit yang pernah dibuat oleh Mansory.

The Cormeum — sebutan untuk SLS AMG buatan Mansory — ini tidak hanya hadir dengan body yang terbuat dari bahan serat karbon saja. Perusahaan modifikasi tersebut juga menaikkan performa mobil ini yang terpaut 89 hp dari tenaga aslinya. Ya, tenaganya terdongrak hingga 650 hp setelah mengganti beberapa part pada bagian mesin yang meliputi sport air filter, custom exhaust system dan high performance compressor.

Baca Juga:  Mercedes-Benz Hadirkan Truk Axor Khusus Jasa Cargo

Dengan beberapa  modifikasi ini, membuat The Cormeum mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 3,4 detik. Untuk versi standarnya SLS AMG mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 4 detik. Sedangkan untuk versi SLS AMG Black Series hanya membutuhkan waktu 3,6 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam.

Dibandingkan versi produksi dari SLS AMG, The Cormeum menyajikan beberapa perbedaan seperti lampu depan baru, spoiler depan, lubang udara, hidung depan yang terinspirasi dari F1, rear diffuser custom, dan sebuah spoiler besar di bagian belakang.

Untuk mempermanis tampilan, Mansory menyematkan velg custom berukuran 20 inci pada bagian depan dan 21 inci pada bagian belakang. Selain itu, Mansory juga memangkas ground clearence mobil ini sekitar 20 mm dari versi standarnya.

Baca Juga:  Mercedes-Benz A-Class Next-Gen Dilansir Maret 2018

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...