Beranda New Cars Hyundai All New Tucson Tampil Kian Menawan

Hyundai All New Tucson Tampil Kian Menawan

BERBAGI

JAKARTA, 12 April 2016 – PT Hyundai Mobil Indonesia akhirnya memboyong Hyundai All New Tucson di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mobil yang pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show 2015 lalu itu tampil lebih menawan.

Subscribe Now!

SUV asal Korea ini mengalami ubahan total change pada eksterior dan interior. Bagian depan All new Tucson mengadopsi grill hexagonal dan desain headlamp yang terlihat lebih tajam. Headlamp baru sudah tersemat projector LED positioning lamp. Desain foglamp yang lebih ramping dengan ditemani Daytime Runing Light (DRL). Adapun tampilan gagahnya diperkuat dengan velg dengan desain baru berdiameter 17 inci.

“SUV terbaru ini hadir dengan penegasan terbaru, dan desain grill hexagonal,” kata Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno.

Baca Juga:  Rolls-Royce Sweptail, World Record

Bagian kabin All New Tucson tampil dengan tema black on black. Dashboard dengan layout horizontal menambah kesan lapang (roomy) menggunakan bahan berkualitas. Untuk sistem hiburan headunit dapat terintegrasi dengan USB, iPOD, dan AUX. Layar TFT LCD terintegrasi dengan Multi Information Display (MID).

Fitur terkini rear view camera memudahkan saat parkir. Tampilan belakang dari kameran parkir ini ditampilkan jelas pada layar headunit.

Pada jantung pacunya tidak ada perubahan. Hyundai Tucson masih mempercatakan pada mesin NU 2.0 MPI, D-CVVT, empat silinder, 16 valve, berkapasitas 1.999 cc. Mesin ini memuntahkan tenaga 158 Hp di 6.200 rpm dan torsi maksimum 19.6 kg.m di 4.000 rpm.

Baca Juga:  Honda New Accord, Temptation

Sistem kamanannya didukung dengan truktur body Advance High Strength Steel (AHSS), serta dual airbag, tidak ketinggalan sistem pengereman didukung ABS dan EBD. Tersedia 5 warna terbaru Ruby Wine, Ara Blue, Peper Gray, Phantom Black, Pure White.

Nah, bagi Anda yang berminat untuk memboyong SUV ini, Hyundai mematok harga Rp 385 juta on the road. “Kami menargetkan Hyundai Tucson dapat terjual 50 unit per-bulan,“ kata Mukiat.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Daihatsu Gelar Pelatihan Otomotif untuk Guru SMK

BANTEN, 20 Oktober 2017 -- Daihatsu menyelenggarakan Program Technical Training for SMK Teacher. Program pendidikan yang berada dalam payung Program...

Perkuat Jaringan, Mitsubishi Motors Resmikan BOM di Semarang

SEMARANG, 19 Oktober 2017 -- Meningkatnya permintaan kendaraan penumpang Mitsubishi membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus...

Hankook Tire Rambah Amerika, Buka Pabrik Pertama

SEOUL, 19 Oktober 2017 -- Hankook Tire, perusahaan ban terkemuka dengan pertumbuhan tercepat di dunia, mulai merambah Amerika Serikat. Pabrikan...

Auto2000 Octofest, Dari Cicilan Tanpa Bunga Sampai Tenor 8 Tahun

JAKARTA, 19 Oktober 2017 – Bagi Anda yang ingin memiliki mobil Toyota, kini saatnya. Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota sekaligus...

Dorong Pembangunan Sirkuit Berskala Internasional, IMI Undang Tilke

JAKARTA, 19 Oktober 2017 – Guna mengembangkan sarana dan prasarana dari sirkuit-sirkuit yang ada di Indonesia, Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku induk organisasi...