Beranda New Cars Hyundai All New Tucson Tampil Kian Menawan

Hyundai All New Tucson Tampil Kian Menawan

BERBAGI

JAKARTA, 12 April 2016 – PT Hyundai Mobil Indonesia akhirnya memboyong Hyundai All New Tucson di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mobil yang pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show 2015 lalu itu tampil lebih menawan.

Subscribe Now!

SUV asal Korea ini mengalami ubahan total change pada eksterior dan interior. Bagian depan All new Tucson mengadopsi grill hexagonal dan desain headlamp yang terlihat lebih tajam. Headlamp baru sudah tersemat projector LED positioning lamp. Desain foglamp yang lebih ramping dengan ditemani Daytime Runing Light (DRL). Adapun tampilan gagahnya diperkuat dengan velg dengan desain baru berdiameter 17 inci.

“SUV terbaru ini hadir dengan penegasan terbaru, dan desain grill hexagonal,” kata Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno.

Baca Juga:  Kencan Singkat dengan 3 Produk Kia

Bagian kabin All New Tucson tampil dengan tema black on black. Dashboard dengan layout horizontal menambah kesan lapang (roomy) menggunakan bahan berkualitas. Untuk sistem hiburan headunit dapat terintegrasi dengan USB, iPOD, dan AUX. Layar TFT LCD terintegrasi dengan Multi Information Display (MID).

Fitur terkini rear view camera memudahkan saat parkir. Tampilan belakang dari kameran parkir ini ditampilkan jelas pada layar headunit.

Pada jantung pacunya tidak ada perubahan. Hyundai Tucson masih mempercatakan pada mesin NU 2.0 MPI, D-CVVT, empat silinder, 16 valve, berkapasitas 1.999 cc. Mesin ini memuntahkan tenaga 158 Hp di 6.200 rpm dan torsi maksimum 19.6 kg.m di 4.000 rpm.

Baca Juga:  Peugeot 308 GTi 2018, The Sequel

Sistem kamanannya didukung dengan truktur body Advance High Strength Steel (AHSS), serta dual airbag, tidak ketinggalan sistem pengereman didukung ABS dan EBD. Tersedia 5 warna terbaru Ruby Wine, Ara Blue, Peper Gray, Phantom Black, Pure White.

Nah, bagi Anda yang berminat untuk memboyong SUV ini, Hyundai mematok harga Rp 385 juta on the road. “Kami menargetkan Hyundai Tucson dapat terjual 50 unit per-bulan,“ kata Mukiat.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Nissan Siapkan SUV Listrik untuk Tokyo Motor Show 2017

TOKYO, 19 Oktober 2017 – Selain new Nissan LEAF, pabrikan asal Jepang Nissan juga bersiap melansir satu model baru mobil...

Hankook Jadi Ban Resmi Toyota Camry 2018

SEOUL, 19 Oktober 2017 - Salah satu produk dari Hankook yaitu ban Kinergy GT akan menjadi ban Original Equipment (OE)...

Goodyear Indonesia Pamer Keunggulan Ban Khusus SUV Terbaru

BOGOR, 19 Oktober 2017 -- Goodyear Indonesia memperkenalkan keunggulan ban Efficient Grip Performance SUV. Kemampuan ban ini diperkenalkan dan diuji awak...

SPK Xpander Disebut Tidak Valid, Ini Klarifikasi Mitsubishi

JAKARTA, 18 Oktober 2017 – Sejak diperkenalkan di GIIAS 2017 hingga minggu kedua Oktober lalu, surat pemesanan kendaraan Mitsubishi Xpander...

Ini Cara Memastikan Keaslian Oli Shell

BEKASI, 18 Oktober 2017 - Pemalsuan terhadap sebuah produk sudah sangat banyak dilakukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Perusahaan pemilik...