Beranda New Cars Hyundai All New Tucson Tampil Kian Menawan

Hyundai All New Tucson Tampil Kian Menawan

BERBAGI

JAKARTA, 12 April 2016 – PT Hyundai Mobil Indonesia akhirnya memboyong Hyundai All New Tucson di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mobil yang pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show 2015 lalu itu tampil lebih menawan.

Subscribe Now!

SUV asal Korea ini mengalami ubahan total change pada eksterior dan interior. Bagian depan All new Tucson mengadopsi grill hexagonal dan desain headlamp yang terlihat lebih tajam. Headlamp baru sudah tersemat projector LED positioning lamp. Desain foglamp yang lebih ramping dengan ditemani Daytime Runing Light (DRL). Adapun tampilan gagahnya diperkuat dengan velg dengan desain baru berdiameter 17 inci.

“SUV terbaru ini hadir dengan penegasan terbaru, dan desain grill hexagonal,” kata Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno.

Baca Juga:  Lamborghini Huracan Performante, Nurburgring Killer

Bagian kabin All New Tucson tampil dengan tema black on black. Dashboard dengan layout horizontal menambah kesan lapang (roomy) menggunakan bahan berkualitas. Untuk sistem hiburan headunit dapat terintegrasi dengan USB, iPOD, dan AUX. Layar TFT LCD terintegrasi dengan Multi Information Display (MID).

Fitur terkini rear view camera memudahkan saat parkir. Tampilan belakang dari kameran parkir ini ditampilkan jelas pada layar headunit.

Pada jantung pacunya tidak ada perubahan. Hyundai Tucson masih mempercatakan pada mesin NU 2.0 MPI, D-CVVT, empat silinder, 16 valve, berkapasitas 1.999 cc. Mesin ini memuntahkan tenaga 158 Hp di 6.200 rpm dan torsi maksimum 19.6 kg.m di 4.000 rpm.

Baca Juga:  Mercedes-Benz SLC 200, Goin’ Wild

Sistem kamanannya didukung dengan truktur body Advance High Strength Steel (AHSS), serta dual airbag, tidak ketinggalan sistem pengereman didukung ABS dan EBD. Tersedia 5 warna terbaru Ruby Wine, Ara Blue, Peper Gray, Phantom Black, Pure White.

Nah, bagi Anda yang berminat untuk memboyong SUV ini, Hyundai mematok harga Rp 385 juta on the road. “Kami menargetkan Hyundai Tucson dapat terjual 50 unit per-bulan,“ kata Mukiat.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...