Home Updates Hyundai Accent 2018 Siap Diperkenalkan 16 Februari Besok

Hyundai Accent 2018 Siap Diperkenalkan 16 Februari Besok

SHARE

SEOUL, 12 Februari 2017 – Ajang Chicago Auto Show yang sedang berlangsung dan Geneva Motor Show mendatang menjadi ajang pabrikan menunjukkan model-model terbaru mereka. Berbeda dengan Hyundai yang memilih Canadian Auto Show untuk mengungkapkan sedan B-segmen baru mereka, Hyundai Accent.

Sebelum peluncuran pada 16 Februari mendatang, generasi kelima Accent diperkenalkan lewat sebuah video. Meski hanya berdurasi 10 detik namun cukup untuk memamerkan potongan desain Accent baru.

Dalam video tersebut terlihat jika sebagian besar proporsi Accent masih sama dengan model yang ada saat ini. Yang terlihat baru adalah bagian depan trapesium dan lampu LED daytime running, ditambah grille Hyundai Cascading terbaru.

Baca Juga:  3 Mercedes-Benz Baru Lakukan Debut Premier di GIIAS 2017

Sebenarnya Hyundai telah mengungkapkan Accent baru ini. Mirip dengan Solaris di pasar Rusia yang meluncurkan beberapa hari yang lalu. Pada dasarnya Solaris adalah Accent dengan nama yang berbeda.

Mobil ini memiliki panjang 4.405 mm dan lebar 1729 mm, dengan wheelbase 2.600 mm. Sedangkan tinggi bertambah sekitar 30mm.

Di bagian dalam, Solaris mendapat desain dashboard yang mengingatkan kita pada Tuscon terbaru, dengan layar tengah berukuran tujuh inci. Sistem infotainment juga mampu mendukung Apel CarPlay dan Android Auto.

Kursi depan dan belakang dilengkapi dengan pemanas plus kaca yang bisa dipanaskan yang membuat mobil ini sempurna untuk musim dingin Rusia yang keras. Dual airbag dan stablility control dipasang sebagai standar, demikian juga dengan enam airbag sebagai pilihan.

Baca Juga:  Wuling Confero S Dibanderol Murah, Apa Saja yang Ditawarkan?

Tenaga datang dari mesin 1.4 liter mesin bensin Kappa 100 hp atau 1.6 liter Gamma bertenaga 123 hp. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual enam-kecepatan atau otomatis enam-kecepatan. Kemungkinan mesin ini juga yang ditawarkan untuk Accent.

RAJU FEBRIAN

SHARE

New Toyota Dyna Punya 6 Line-Up Baru

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM) menggunakan ajang GIIAS 2017 untuk memperkenalkan New Toyota Dyna....

Suzuki Tampilkan Mobil Penjelajah Bulan

BSD CITY, 17 Agustus 2017 -- Dalam mengikuti gelaran pameran otomotif nasional GIIAS 2017 di BSD City, Tangerang Selatan, PT...

Tata Super Ace HT Siap Menerjang Medan Terjal di Indonesia

BSD CITY, 17 Agustus 2017 - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyediakan beragam produk untuk menjawab kebutuhan para konsumennya....

Beli Xpander di GIIAS 2017 Dapat Mitsubishi Smart Gold

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Banyak tawaran menarik yang diberikan Mitsubishi bagi calon konsumen Mitsubishi Xpander. Sejak World Premiere...

Accelera Ciptakan Ban Run Flat Tyre Pertama di Indonesia

BSD CITY, 17 Agustus 2017 --  PT Elangperdana Tyre Industry selaku produsen ban Accelera meluncurkan 4 ban baru, yaitu Run...