Beranda Updates Hyundai Accent 2018 Siap Diperkenalkan 16 Februari Besok

Hyundai Accent 2018 Siap Diperkenalkan 16 Februari Besok

BERBAGI

SEOUL, 12 Februari 2017 – Ajang Chicago Auto Show yang sedang berlangsung dan Geneva Motor Show mendatang menjadi ajang pabrikan menunjukkan model-model terbaru mereka. Berbeda dengan Hyundai yang memilih Canadian Auto Show untuk mengungkapkan sedan B-segmen baru mereka, Hyundai Accent.

Subscribe Now!

Sebelum peluncuran pada 16 Februari mendatang, generasi kelima Accent diperkenalkan lewat sebuah video. Meski hanya berdurasi 10 detik namun cukup untuk memamerkan potongan desain Accent baru.

Dalam video tersebut terlihat jika sebagian besar proporsi Accent masih sama dengan model yang ada saat ini. Yang terlihat baru adalah bagian depan trapesium dan lampu LED daytime running, ditambah grille Hyundai Cascading terbaru.

Baca Juga:  Peugeot 308 GTi 2018, The Sequel

Sebenarnya Hyundai telah mengungkapkan Accent baru ini. Mirip dengan Solaris di pasar Rusia yang meluncurkan beberapa hari yang lalu. Pada dasarnya Solaris adalah Accent dengan nama yang berbeda.

Mobil ini memiliki panjang 4.405 mm dan lebar 1729 mm, dengan wheelbase 2.600 mm. Sedangkan tinggi bertambah sekitar 30mm.

Di bagian dalam, Solaris mendapat desain dashboard yang mengingatkan kita pada Tuscon terbaru, dengan layar tengah berukuran tujuh inci. Sistem infotainment juga mampu mendukung Apel CarPlay dan Android Auto.

Kursi depan dan belakang dilengkapi dengan pemanas plus kaca yang bisa dipanaskan yang membuat mobil ini sempurna untuk musim dingin Rusia yang keras. Dual airbag dan stablility control dipasang sebagai standar, demikian juga dengan enam airbag sebagai pilihan.

Baca Juga:  Mercedes-Benz SLC 200, Goin’ Wild

Tenaga datang dari mesin 1.4 liter mesin bensin Kappa 100 hp atau 1.6 liter Gamma bertenaga 123 hp. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual enam-kecepatan atau otomatis enam-kecepatan. Kemungkinan mesin ini juga yang ditawarkan untuk Accent.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Ini Positif dan Negatif Modifikasi Busi

JAKARTA, 16 Oktober 2017 - Beragam cara dilakukan oleh pemilik kendaraan untuk mendongkrak performa mobil mereka. Sebut saja mengganti part dengan sarat akan naiknya...

Perayaan 3 Tahun ForESCom Indonesia Berlangsung Meriah

JAKARTA, 16 Oktober 2017 – Perayaan ulang tahun ke-3 Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia berlangsung meriah. Perayaan yang dilangsungkan di...

Begini Tampilan New Toyota Supra

TOKYO, 16 Oktober 2017 – Satu nama besar akan kembali. Setelah 16 tahun keluar dari produksi, Toyota Supra akan kembali...

Volkswagen Polo SUV Mulai Hadir Tahun Depan

MUENCHEN, 16 Oktober 2017 – Meski terlambat, Volkswagen Group bersiap memasuki segmen crossover SUV mulai tahun depan. Menggunakan basis Polo,...

Jaguar XE L Kini Lebih Panjang dan Lapang

BEIJING, 16 Oktober 2017 – Jaguar memfokuskan sedan barunya pada sektor kabin. Jaguar XE L, sedan XE versi long wheelbase,...