Home Updates Mitsubishi Gelar Promo Bulan Servis Fuso

    Mitsubishi Gelar Promo Bulan Servis Fuso

    JAKARTA, 12 Januari 2017 — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka awal tahun dengan semarak pencapaian Satu Juta Colt Diesel. Salah satunya adalah promo servis awal tahun bertajuk “Bulan Service Fuso selama periode 16 Januari – 28 Februari 2017.

    Duljatmono, Head of MFTBC Marketing Division PT KTB, menyebut selain produk berkualitas KTB juga menyediakan layanan purna jual yang mudah dijangkau oleh konsumen. Promo “Bulan Service Fuso” diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perawatan rutin kendaraan konsumen.

    Promo yang diberikan antara lain paket murah penggantian Brake & Clutch  dengan potongan harga hingga Rp 500 ribu, serta tambahan potongan senilai Rp 150 ribu untuk pengerjaan menggunakan Mobile Workshop, dan gratis biaya ongkos pengerjaan untuk ganti oli (syarat dan ketentuan berlaku).

    KTB juga memberikan paket harga spesial untuk pekerjaan Engine Tune Up dan khusus pengerjaan di hari Minggu dengan memanfaatkan layanan Truck Center. Pelanggan bisa mendapat Voucher Engine Tune Up yang dapat digunakan pada servis selanjutnya.

    Layanan purna jual Mitsubishi Fuso terus kami kembangkan, baik dari segi fasilitas maupun aktivitas di dalamnya. ‘Bulan Service Fuso’ diharapkan dapat semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan purna jual kami,” kata Duljatmono.

    Jaringan Mitsubishi Fuso dilengkapi dengan fasilitas berupa Truck Center 24 jam, Mobile Workshop Service, Parts Depo untuk menjamin ketersediaan suku cadang, serta didukung oleh lebih dari 4.700 toko suku cadang.

    RAJU FEBRIAN

    Toyota New Venturer Tawarkan Pilihan Baru

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota New  Venturer dengan harga mulai Rp. 386,3 Juta. Tipe...

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...