Beranda Updates Honda Mobilio Facelift Resmi Mengaspal

Honda Mobilio Facelift Resmi Mengaspal

BERBAGI

JAKARTA, 12 Januari 2016 – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi meluncurkan MPV Honda Mobilio baru di Jakarta, hari ini, Kamis(12/1). Mobil ini dinamakan New Honda Mobilio. Berbagai perubahan dilakukan Honda pada mobil ini baik dari sisi eksterior maupun interior.

Honda Mobilio didesain sangat sporty dan menggairahkan. Selain itu penambahan beberapa fitur yang ada didalamnya membuat mobil ini lebih canggih dan bernilai,” ujar President Director PT Honda Prospect Motor., Tomoki Uchida, saat peluncuran.

“Kami mengharapkan dengan hadirnya Honda Mobilio Baru bisa menaikkan penjualan Honda dan menjadi juara di kelas Low MPV,” tambah Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga:  Garap Jawa Timur, Honda Buka Dealer 3S Pertama di Madiun

Eksterior

Ubahan pada bagian eksterior ditunjukan hadirnya DRL (Day-time Running Light) dengan lampu LED. Gril juga lebih tebal mirip seperti Honda BR-V. Pada fascia, bumper juga terlihat berbeda dari model pendahulunya. Sebagai pemanis terdapat aksen krom yang menyatu dengan lambang ‘H’ khas Honda.

Interior

Sandaran kepala pada jok depan bisa diatur. Di bagian headunit menggunakan layar sentuh dengan K2 technology dan bluetooth phone. Mode baru ini sudah diberi auto AC yang dapat menyesuaikan suhu di dalam kabin. Pada Jok baris kedua dibuat lebih tebal. Selain itu, model baru sudah di aplikasi pelipat spion otomatis (mirror auto retrack).

Bagian dapur pacu, Honda Mobilio masih diperkuat mesin 1.5L SOHC silinder segaris 16 katup i-VTEC + Drive By Wire. Mesin berkapasitas 1.496cc ini mampu menyemburkan tenaga 116Hp pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada 4.800 rpm.

Baca Juga:  Honda Jazz Jawara Hatchback 4 Bulan Beruntun

Honda Mobilio saat ini ditawarkan 6 varian. Mulai dari Mobilio S M/T yang dibanderol Rp 182 juta hingga Mobilio RS CVT sebagai varian tertinggi seharga Rp 236 juta.

Honda Mobilio Facelift ini dibanderol Rp 189,5 juta untuk tipe S M/T hingga Rp 243,5juta untuk tipe RS A/T.

VALDO PRAHARA

BERBAGI

Last Update

Sompo Insurance Perkenalkan Lima Bengkel Andalan

JAKARTA, 21 Mei 2018 – Guna mengoptimalkan pemenuhan kebutuhan pelanggan akan layanan klaim asuransi kendaraan, PT Sompo Insurance Indonesia memperkenalkan...

AKSES Adira Finance, Jawaban Mudah Berasuransi di Era Digital

JAKARTA, 21 Mei 2018 – “Mas aku bisa minta tolong?” telpon dari seorang kawan tiba-tiba masuk ke ponsel saya akhir...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 2)

Pada pagi Kamis pagi (25/1) jam 8.00 waktu Fujairah, Uni Emirates Arab (UEA), sebanyak 20 jurnalis dari Asia Pasifik mendapatkan...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 1)

“SAYA minta setiap peserta jangan memotret ketika memasuki wilayah Oman dan tidak diperkenankan memasang kamera Go-Pro di body luar kendaraan....

BMW Siapkan Calon SUV Listrik Autonomous di Tahun 2021

MUNICH, 19 Mei 2018 – Mobil autonomous atau swakemudi kini masuk dalam rencana BMW Group dalam menyambut masa depan mobilitas,...