Home Updates Honda Mobilio Facelift Resmi Mengaspal

Honda Mobilio Facelift Resmi Mengaspal

SHARE

JAKARTA, 12 Januari 2016 – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi meluncurkan MPV Honda Mobilio baru di Jakarta, hari ini, Kamis(12/1). Mobil ini dinamakan New Honda Mobilio. Berbagai perubahan dilakukan Honda pada mobil ini baik dari sisi eksterior maupun interior.

Honda Mobilio didesain sangat sporty dan menggairahkan. Selain itu penambahan beberapa fitur yang ada didalamnya membuat mobil ini lebih canggih dan bernilai,” ujar President Director PT Honda Prospect Motor., Tomoki Uchida, saat peluncuran.

“Kami mengharapkan dengan hadirnya Honda Mobilio Baru bisa menaikkan penjualan Honda dan menjadi juara di kelas Low MPV,” tambah Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga:  UD Trucks Serahkan Unit Pertama Quester ke Pembeli

Eksterior

Ubahan pada bagian eksterior ditunjukan hadirnya DRL (Day-time Running Light) dengan lampu LED. Gril juga lebih tebal mirip seperti Honda BR-V. Pada fascia, bumper juga terlihat berbeda dari model pendahulunya. Sebagai pemanis terdapat aksen krom yang menyatu dengan lambang ‘H’ khas Honda.

Interior

Sandaran kepala pada jok depan bisa diatur. Di bagian headunit menggunakan layar sentuh dengan K2 technology dan bluetooth phone. Mode baru ini sudah diberi auto AC yang dapat menyesuaikan suhu di dalam kabin. Pada Jok baris kedua dibuat lebih tebal. Selain itu, model baru sudah di aplikasi pelipat spion otomatis (mirror auto retrack).

Bagian dapur pacu, Honda Mobilio masih diperkuat mesin 1.5L SOHC silinder segaris 16 katup i-VTEC + Drive By Wire. Mesin berkapasitas 1.496cc ini mampu menyemburkan tenaga 116Hp pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada 4.800 rpm.

Baca Juga:  Mitsubishi Xpander Bikin Pecah, Jadi Bintang GIIAS 2017

Honda Mobilio saat ini ditawarkan 6 varian. Mulai dari Mobilio S M/T yang dibanderol Rp 182 juta hingga Mobilio RS CVT sebagai varian tertinggi seharga Rp 236 juta.

Honda Mobilio Facelift ini dibanderol Rp 189,5 juta untuk tipe S M/T hingga Rp 243,5juta untuk tipe RS A/T.

VALDO PRAHARA

SHARE

Menguji Ketangguhan Mobil Toyota di Ajang Motorsport

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Sudah 28 tahun Toyota terlibat di dunia motorsport Indonesia melalui Toyota Team Indonesia (TTI). Ajang motorsport menjadi salah...

Dealer BMW Bakal Sediakan Tempat Cas-Casan Mobil Listrik

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Barisan mobil yang pakai energi listrik jelas bukan hiasan selama perhelatan Gaikindo Indonesia International...

Beli Nissan Serena atau March, Dapat Perangkat Audio Venom Termahal

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Banyak hal yang dapat Anda temui ketika berada di sebuah pameran mobil. Namun, ada...

Suzuki Indonesia Bidik Pasar Ekspor Mobil ke Afrika

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Suzuki Indonesia mencatat angka ekspor mobil sebanyak 33.638 unit dengan nilai sekitar Rp 5,5...

Bosch Hadirkan Klakson Anti Cuaca Ekstrem di GIIAS 2017

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Cara paling efektif untuk berkomunikasi di jalan raya adalah dengan memanfaatkan komponen yang terpasang...