Home Updates Honda Mobilio Facelift Resmi Mengaspal

    Honda Mobilio Facelift Resmi Mengaspal

    JAKARTA, 12 Januari 2016 – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi meluncurkan MPV Honda Mobilio baru di Jakarta, hari ini, Kamis(12/1). Mobil ini dinamakan New Honda Mobilio. Berbagai perubahan dilakukan Honda pada mobil ini baik dari sisi eksterior maupun interior.

    Honda Mobilio didesain sangat sporty dan menggairahkan. Selain itu penambahan beberapa fitur yang ada didalamnya membuat mobil ini lebih canggih dan bernilai,” ujar President Director PT Honda Prospect Motor., Tomoki Uchida, saat peluncuran.

    “Kami mengharapkan dengan hadirnya Honda Mobilio Baru bisa menaikkan penjualan Honda dan menjadi juara di kelas Low MPV,” tambah Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

    Eksterior

    Ubahan pada bagian eksterior ditunjukan hadirnya DRL (Day-time Running Light) dengan lampu LED. Gril juga lebih tebal mirip seperti Honda BR-V. Pada fascia, bumper juga terlihat berbeda dari model pendahulunya. Sebagai pemanis terdapat aksen krom yang menyatu dengan lambang ‘H’ khas Honda.

    Interior

    Sandaran kepala pada jok depan bisa diatur. Di bagian headunit menggunakan layar sentuh dengan K2 technology dan bluetooth phone. Mode baru ini sudah diberi auto AC yang dapat menyesuaikan suhu di dalam kabin. Pada Jok baris kedua dibuat lebih tebal. Selain itu, model baru sudah di aplikasi pelipat spion otomatis (mirror auto retrack).

    Bagian dapur pacu, Honda Mobilio masih diperkuat mesin 1.5L SOHC silinder segaris 16 katup i-VTEC + Drive By Wire. Mesin berkapasitas 1.496cc ini mampu menyemburkan tenaga 116Hp pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada 4.800 rpm.

    Honda Mobilio saat ini ditawarkan 6 varian. Mulai dari Mobilio S M/T yang dibanderol Rp 182 juta hingga Mobilio RS CVT sebagai varian tertinggi seharga Rp 236 juta.

    Honda Mobilio Facelift ini dibanderol Rp 189,5 juta untuk tipe S M/T hingga Rp 243,5juta untuk tipe RS A/T.

    VALDO PRAHARA

    Toyota New Venturer Tawarkan Pilihan Baru

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota New  Venturer dengan harga mulai Rp. 386,3 Juta. Tipe...

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...