BERBAGI
(Foto-foto: Andhika Kresna)

JAKARTA, 11 November 2015 — Volvo Truck Indonesia secara resmi menyerahkan 20 unit Volvo Truck FM370 series kepada PT MTI (Multi Terminal Indonesia). Acara penyerahan dilakukan di MTI Warehouse, Tanjung Priok, hari ini, Rabu (11/11).

Menurut Toto Dirgantoro, Komisaris Utama PT MTI, pihaknya merupakan pelanggan Volvo Indonesia sejak 1995 lalu. Menurutnya Volvo truck FM series kali ini jauh lebih mantap dan kaya akan fitur tercanggih. Sejauh ini dirinya puas karena Volvo memberikan layanan terbaik sebagai after sales maintancenya.

“Terus terang saya sangat puas akan pelayanan dari Volvo Indonesia, kita benar-benar sangat efisien baik dari service berkala, penggantian part, dan lainnya. Bagi saya sebagai bisnis owner di bidang logistik, Volvo truck sangat profitable bagi bisnis saya,” katanya.

Volvo Truck FM370 memiliki kabin yang terbut dari baja. Generasi terbaru ini menggendong mesin 370hp yang modern dengan fitur sperti 4 katup persilinder, kompresi ratio tinggi, injeksi dan lainnya sehingga mampu mengirit bahan bakar.

Fitur paling menonjol yaitu tersedianya aplikasi Dynafleet yang menjadi media komunikasi antara truck, karakter driver serta kemampuan driver. Aplikasi Dynafleet dapat di install lewat smartphone seperti iOS dan Android based.

Valry Muyard, President Director PT Volvo Indonesia mengatakan Volvo FM sudah dikenal selama bertahun-tahun sebagai salah satu truk terbaik dengan pengemudian yang sangat nyaman dan juga paling efisien di kelasnya. “Kami percaya Volvo FM370 akan meningkatkan daya saing dan kualitas dari pelayanan logistik untuk menangani kargo domestik dan international,” katanya.

ANDHIKA KRESNA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI