BERBAGI
(Foto: Carvaganza)

JAKARTA, 11 September 2015 — Setelah sebelas tahun berlalu dan entah kebetulan atau tidak mulai digelar 9 September (911), pabrikan mobil sport Porsche menggelar Porsche World Roadshow 2015 di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Jumat (11/9). Ajang kali ini dijadikan Porsche sebagai ajang show off force dari produk-produk andalan mereka.

“Kami sangat tertantang menjadi host dari acara Porsche World Roadshow di Indonesia karena acara ini merupakan acara driving experience terbaik yang pernah Porsche tawarkan kepada publik,” papar Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama authorized distributor Porsche di Indonesia.

Sebanyak 22 unit kendaraan terdiri dari 911 GT3 RS terbaru dan Cayman GT4 terbaru, 911 series, sportscar mid-engine dari Boxster dan Cayman, Panamera, Cayenne dan Macan. Kesemuanya menggunakan stir kiri dan didatangkan langsung dari Jerman.

Baca Juga:  Perjalanan MINI Adventure 2017 Jakarta - Bandung

Tak ketinggalan Porsche juga menyiapkan intruktur-intruktur terbaik mereka untuk mendampingi para peserta dengan memberikan tutorial dan informasi agar dapat berpacu maksimal seperti merasakan handling, slalom, braking, dan offroad.

Indonesia merupakan persinggahan terakhir dari program PWR 2015 setelah sebelumnya berlangsung di Mongolia dan Filipina dan akan dilangsungkan 10 hari hingga tanggal 20 September 2015. Dan ini merupakan kesempatan besar dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para potential buyer di Indonesia untuk dapat menguji ketangguhan jajaran varian Porsche sebelum melakukan transaksi.

ARIE PRASETYA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI