Beranda Updates BMW Resmi Menghadirkan M3 dan M4 Coupe

BMW Resmi Menghadirkan M3 dan M4 Coupe

BERBAGI

BSD CITY, 11 Agustus 2017 — BMW Group Indonesia manfaatkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 untuk meluncurkan produk teranyar. Melalui ajang tahunan ini, pabrikan mobil asal Jerman tersebut meluncurkan BMW M3 dan M4 Coupe.

Kedua mobil sport premium BMW tersebut telah menerima standar baru dan dalam dinamika serta performa tinggi dari sebuah kendaraan sport.

“BMW tidak hanya kecepatan dan performa. Kedinamisan, kenyamanan, dan teknologi yang tertanam mampu menawarkan sensasi berkendara yang maksimal,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim saat peluncuran M3 dan M4 Coupe di area GIIAS, ICE, BSD City, Tangerang, Jumat (11/8).

Dia menambahkan, sejak generasi pertama, BMW M3 telah menghadirkan gen kendaraan sport performa tinggi. Hal ini berpadu dengan konsep keseluruhan desain yang emosional.

Baca Juga:  Bocor, Ini Dia Tampilan BMW X7 Concept

“M3 dan M4 Coupe terbaru akan terus mempertahankan komitmen dalam hal tersebut. Kekuatan mesin akan tetap menjadi fokus, ditambah komitmen BMW untuk menggunakan material dan desain yang ringan,” kata Karen.

Karen menjelaskan, performa tinggi merupakan jantung dari setiap model BMW M series. Mesin baru BMW M Twin Power Turbo enam silinder yang digendong keduanya mampu menggabungkan putaran mesin tinggi yang didukung dengan kelincahan kendaraan.

“Kehadiran kedua produk ini tentunya dapat menjadi penyegar bagi para pecinta kendaraan sport yang mendambakan sedan premium berperforma tinggi,” terang dia.

Kedua model terbaru dari BMW M ini tersedia di diler resmi BMW M mulai bulan Agustus 2017. BMW M3 terbaru ditawarkan dengan harga Rp. 1.889.000.000 off -the road, sedangkan BMW M4 Coupé terbaru hadir dengan harga Rp 1.999.000.000 off -the road.

Baca Juga:  BMW i5 Concept Bocor, Ini Tampilannya

VALDO PRAHARA

BERBAGI



Ini Tampilan Volvo All-New XC40

GOTHENBURG, 19 September 2017 - Pabrikan mobil yang terkenal dengan keamanannya yaitu Volvo sudah mengumumkan rencannya memperkenalkan sport utility vehicle (SUV)...

Hyundai-KIA Gaet Mantan Designer BMW M

CALIFORNIA, 19 September 2017 - Hyundai-KIA Group baru saja mendatangkan seorang designer baru untuk perusahaan mereka. Sosok tersebut adalah Pierre...

Honda Resmi Pasok Mesin Scuderia Toro Rosso Musim 2018

TOKYO, 18 September 2017 – Honda secara resmi mengumumkan kerjasama dengan tim balap F1 Scuderia Toro Rosso untuk balap Formula...

Bridgestone ECOPIA EP150 Jad Ban Resmi Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

JAKARTA, 18 September 2017 – Bridgestone kian dipercaya sebagai original equipment alias ban resmi beberapa APM di Indonesia. Kali ini...

Hino Luncurkan Varian Truk Tambang Bertransmisi Otomatis

JAKARTA, 18 September 2017 - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memanfaatkan ajang Mining Expo Indonesia 2017 untuk meluncurkan varian terbaru dari Hino700 Series....