Beranda Updates BMW Resmi Menghadirkan M3 dan M4 Coupe

BMW Resmi Menghadirkan M3 dan M4 Coupe

BERBAGI

BSD CITY, 11 Agustus 2017 — BMW Group Indonesia manfaatkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 untuk meluncurkan produk teranyar. Melalui ajang tahunan ini, pabrikan mobil asal Jerman tersebut meluncurkan BMW M3 dan M4 Coupe.

Kedua mobil sport premium BMW tersebut telah menerima standar baru dan dalam dinamika serta performa tinggi dari sebuah kendaraan sport.

“BMW tidak hanya kecepatan dan performa. Kedinamisan, kenyamanan, dan teknologi yang tertanam mampu menawarkan sensasi berkendara yang maksimal,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim saat peluncuran M3 dan M4 Coupe di area GIIAS, ICE, BSD City, Tangerang, Jumat (11/8).

Dia menambahkan, sejak generasi pertama, BMW M3 telah menghadirkan gen kendaraan sport performa tinggi. Hal ini berpadu dengan konsep keseluruhan desain yang emosional.

Baca Juga:  BMW i8 Roadster, Gunakan Pintu Gullwing dan Soft-Top

“M3 dan M4 Coupe terbaru akan terus mempertahankan komitmen dalam hal tersebut. Kekuatan mesin akan tetap menjadi fokus, ditambah komitmen BMW untuk menggunakan material dan desain yang ringan,” kata Karen.

Karen menjelaskan, performa tinggi merupakan jantung dari setiap model BMW M series. Mesin baru BMW M Twin Power Turbo enam silinder yang digendong keduanya mampu menggabungkan putaran mesin tinggi yang didukung dengan kelincahan kendaraan.

“Kehadiran kedua produk ini tentunya dapat menjadi penyegar bagi para pecinta kendaraan sport yang mendambakan sedan premium berperforma tinggi,” terang dia.

Kedua model terbaru dari BMW M ini tersedia di diler resmi BMW M mulai bulan Agustus 2017. BMW M3 terbaru ditawarkan dengan harga Rp. 1.889.000.000 off -the road, sedangkan BMW M4 Coupé terbaru hadir dengan harga Rp 1.999.000.000 off -the road.

Baca Juga:  BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...