Beranda Updates UD Truck Luncurkan Solusi Baru untuk Konsumen Indonesia

UD Truck Luncurkan Solusi Baru untuk Konsumen Indonesia

BERBAGI

TANGERANG SELATAN, 11 Agustus 2016 – Turut menghadiri ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, UD Trucks luncurkan solusi terbaru untuk konsumen di Indonesia. Solusi tersebut diluncurkan sebagai bentuk komitmen mereka untuk meningkatkan layanan kepada konsumen.

Subscribe Now!

Solusi yang diluncurkan berupa teknologi Bogie Axle Lift pada truk kategori 5 Quester untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Serta UD Telematics Services untuk membantu konsumen mengelola operasional transportasi. UD Trucks optimis bahwa teknologi dan layanan ini akan membantu mengoptimalkan bisnis konsumen.

Presiden Direktur UD Trucks Indonesia Valery Muyard mengatakan, “Sesuai dengan filosofi UD Trucks ‘Going the Extra Mile’, kami terus menghadirkan solusi yang fokus mengoptimalkan bisnis konsumen. Kami bangga dapat menghadirkan teknologi Bogie Axle Lift pada truk-truk kategori 5 yang akan kami pasarkan di Indonesia. Teknologi ini dirancang untuk membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan keamanan berkendara saat truk beroperasi.”

Bogie Axle Lift adalah teknologi yang terbukti telah digunakan secara luas di belahan dunia, dan UD Trucks adalah pabrikan Jepang pertama yang memperkenalkan teknologi ini di Indonesia. Teknologi Bogie Axle Lift tersedia pada truk Quester tipe 6×2 dan 8×2 yang menawarkan efisiensi bahan bakar.

Truk tersebut dilengkapi dengan 3 atau 4 poros roda yang semuanya dapat digunakan saat truk membawa muatan penuh. Teknologi tersebut akan mengangkat satu poros dan roda-rodanya saat truk sedang tidak membawa muatan.

Selain itu UD Trucks juga memperkenalkan UD Telematics Services yang mengelola operasional truk menggunakan internet. Hal tersebut digunakan untuk meningkatkan layanan purna jual mereka.

“UD Telematics Services adalah sebuah solusi pengelolaan transportasi dari UD yang memberi kenyamanan, dimana konsumen dapat masuk ke situs yang tersedia dan mengecek keberadaan truk, jumlah bahan bakar yang ada dan telah digunakan, dan apakah truk mengalami masalah teknis. Layanan ini membantu para pengemudi mengevaluasi kinerjanya dan membantu pemilik mengambil keputusan bisnis. Kami menyediakan pojok khusus di booth kami dan konsumen dapat mencoba layanan ini,” tambah Valery.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...