Beranda Updates Mini Tawarkan 2 Varian Cabriolet di GIIAS 2016

Mini Tawarkan 2 Varian Cabriolet di GIIAS 2016

BERBAGI

TANGERANG SELATAN, 11 Agustus 2016 — PT BMW Indonesia menambah line up terbaru di keluarga Mini lewat Mini Cabriolet dan meluncurkannya pada ajang GIIAS 2016. Tersedia dua varian Mini Cabrio yakni Mini Cooper Cabrio dan Mini Cooper S.

Subscribe Now!

Dibekali dengan mesin 3 silinder 1.5 liter Twin Power Turbo. Mini Cabrio diyakini akan memberikan nuansa dan pengalaman baru saat mengendarai Mini lewat go kart feeling dengan konsep atap terbuka.

Lewat kehadiran Mini Cabrio di jajaran Mini Cooper, diharapkan akan meningkatkan penjualan Mini di Indonesia hingga 10%.

“Mini merupakan kendaraan iconic tentu saja kami akan mempertahankan ciri khas tersebut ditambah dengan nuansa baru cabrio,” kata Joe Surya Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah.

Baca Juga:  Lamborghini LM002, SUV Pertama Lamborghini

Meski di pasar global sudah tersedia Mini Cabrio dengan paket John Cooper Work. Belum ada rencana untuk memboyongnya ke Indonesia. “Untuk saat ini model yang memiliki demand tertinggi adalah Mini 3 doors yang merupakan model khas dan iconic dari Mini Cooper,” tambah Joe.

Fitur yang menonjol adalah rain sensor yang terdapat pada Mini Connected. Lewat fitur tersebut anda akan mendapatkan peringatan jika akan turun hujan dan dapat menutup atap konvertiblenya.

ALVANDO NOYA 

BERBAGI



10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...