Home New Cars BMW Indonesia Boyong 2 Keluarga Seri 6 Terbaru

BMW Indonesia Boyong 2 Keluarga Seri 6 Terbaru

SHARE
BMW 6 Series Coupe (Foto: BMW Indonesia)

JAKARTA, 11 Agustus 2015 — BMW Indonesia meluncurkan 2 model  BMW Seri 6 terbaru; BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6  Gran Coupé. Meski satu keluarga, BMW 640i Coupé menawarkan performa sporty yang lebih tajam sementara BMW 640i Gran Coupé terbaru menonjolkan sensasi elegan dan ekslusif.

BMW Seri 6  Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru memenuhi ekspektasi tertinggi akan sebuah sedan sport premium dalam hal dinamika berkendara, kenyamanan, teknologi canggih dan kemewahan,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam keterangan persnya.

Tampilan sporty dihadirkan BMW lewat kidney grille –  yang terletak di bagian tengah depan. Apron depan baru yang mengurangi jumlah udara masuk, sekarang menjadi unit tunggal sehingga tampak lebar. Lampu foglamp depan terdiri dari tiga unit LED yang saling berdampingan dan kini menampilkan tepian yang dekoratif. Elemen trim untuk BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru berwarna hitam high-gloss.

Baca Juga:  Mercedes-Benz Luncurkan Tiga Buah AMG di GIIAS 2017

Semua jajaran BMW Seri 6 terbaru kini sudah menggunakan Adaptive LED Headlinghts dengan Highbeam. Penampilan khas BMW yang diciptakan oleh lampu depan kembarnya yang bulat kian menonjolkan aura sporty.

BMW 6 Series Gran Coupe (Foto: BMW Indonesia)
BMW 6 Series Gran Coupe (Foto: BMW Indonesia)

Desain interior BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru didominasi oleh bagian kokpit yang fokus pada pengemudi. Area kursi depan penumpang dibalut permukaan elegan dan sambungan yang seolah tanpa batas antara kursi depan dan kompartemen bagian belakang.

Hiburan dan kenyamanan ditunjang BMW Connected Drive seperti fitur Display LCD 10.25”, memori 20 GB untuk menyimpan musik, Bang & Olufsen Surround Sound System yang ditunjang 16 speaker dengan output 1.200 W, termasuk speaker tengah yang secara otomatis membentang di sepanjang dashboard.

Baca Juga:  Mitsubishi Xpander Siap untuk Expand

Di bawah kap mesin terpasang BMW TwinPower Turbo. Mesin enam-silinder berkapasitas 3.0 liter menghasilkan tenaga maksimum 320 hp dan puncak torsi 450 Nm yang dipadukan dengan transmisi sport Steptronic delapan-percepatan.

Bagaimana dengan harga? Kedua model ini sudah tersedia di diler resmi BMW mulai Agustus 2015. BMW 640i Coupé ditawarkan seharga Rp 1.589.000.000 dan BMW 640i Coupé M Sport dibanderol Rp 1.699.000.000. Keduanya masih harga off-the-road. Sedangkan untuk BMW 640i Gran Coupé M Sport, informasi harga akan diberikan sesuai permintaan.

RAJU FEBRIAN

SHARE

Mitsubishi Xpander Tembus Target Bulanan Hanya di 10 Hari GIIAS 2017

JAKARTA, 21 Agustus 2017 – Mitsubishi Xpander benar-benar menjadi bintang di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang...

FEATURES: Cuban Beauties

KETIKA sebuah all-new Infiniti Q60 mulus berwarna Dynamic Sunstone Red meluncur di jalan raya Havana, ibu kota Kuba, banyak kepala...

Audi SQ5, Sporty and Sophisticated

BELUM lama ini Audi meluncurkan varian SUV kencangnya yang diberi nama Audi SQ5. Mobil crossover sporty ini menggunakan platform MLB...

Sebanyak 700 Orang Mengetes Isuzu mu-X di GIIAS 2017

BSD CITY, 20 Agustus 2017 - Keikutsertaan Isuzu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 memiliki daya tarik tersendiri untuk para pengunjung. Hal...

Laris Manis, Mitsubisih Xpander Catat SPK 4.317 Unit

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Mitsubishi Xpander, MPV terbaru dari Mitsubishi Motors, benar-benar menjadi bintang di ajang Gaikindo Indonesia...