Beranda New Cars BMW Indonesia Boyong 2 Keluarga Seri 6 Terbaru

BMW Indonesia Boyong 2 Keluarga Seri 6 Terbaru

BERBAGI
BMW 6 Series Coupe (Foto: BMW Indonesia)

JAKARTA, 11 Agustus 2015 — BMW Indonesia meluncurkan 2 model  BMW Seri 6 terbaru; BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6  Gran Coupé. Meski satu keluarga, BMW 640i Coupé menawarkan performa sporty yang lebih tajam sementara BMW 640i Gran Coupé terbaru menonjolkan sensasi elegan dan ekslusif.

BMW Seri 6  Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru memenuhi ekspektasi tertinggi akan sebuah sedan sport premium dalam hal dinamika berkendara, kenyamanan, teknologi canggih dan kemewahan,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam keterangan persnya.

Tampilan sporty dihadirkan BMW lewat kidney grille –  yang terletak di bagian tengah depan. Apron depan baru yang mengurangi jumlah udara masuk, sekarang menjadi unit tunggal sehingga tampak lebar. Lampu foglamp depan terdiri dari tiga unit LED yang saling berdampingan dan kini menampilkan tepian yang dekoratif. Elemen trim untuk BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru berwarna hitam high-gloss.

Baca Juga:  BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

Semua jajaran BMW Seri 6 terbaru kini sudah menggunakan Adaptive LED Headlinghts dengan Highbeam. Penampilan khas BMW yang diciptakan oleh lampu depan kembarnya yang bulat kian menonjolkan aura sporty.

BMW 6 Series Gran Coupe (Foto: BMW Indonesia)
BMW 6 Series Gran Coupe (Foto: BMW Indonesia)

Desain interior BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru didominasi oleh bagian kokpit yang fokus pada pengemudi. Area kursi depan penumpang dibalut permukaan elegan dan sambungan yang seolah tanpa batas antara kursi depan dan kompartemen bagian belakang.

Hiburan dan kenyamanan ditunjang BMW Connected Drive seperti fitur Display LCD 10.25”, memori 20 GB untuk menyimpan musik, Bang & Olufsen Surround Sound System yang ditunjang 16 speaker dengan output 1.200 W, termasuk speaker tengah yang secara otomatis membentang di sepanjang dashboard.

Baca Juga:  Toyota Yaris Facelift 2018, Banyak Desain dan Fitur Baru

Di bawah kap mesin terpasang BMW TwinPower Turbo. Mesin enam-silinder berkapasitas 3.0 liter menghasilkan tenaga maksimum 320 hp dan puncak torsi 450 Nm yang dipadukan dengan transmisi sport Steptronic delapan-percepatan.

Bagaimana dengan harga? Kedua model ini sudah tersedia di diler resmi BMW mulai Agustus 2015. BMW 640i Coupé ditawarkan seharga Rp 1.589.000.000 dan BMW 640i Coupé M Sport dibanderol Rp 1.699.000.000. Keduanya masih harga off-the-road. Sedangkan untuk BMW 640i Gran Coupé M Sport, informasi harga akan diberikan sesuai permintaan.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Maserati Levante Masuk Indonesia, Harga Rahasia

JAKARTA, 11 November 2017 – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan Maserati Levante di Hotel Fairmont, Jakarta, hari ini, Senin,...

Innova Community Gelar Pelatihan Detailing bagi Komunitas

JAKARTA, 11 DESEMBER 2017 -- Komunitas atau klub otomotif tidak hanya sekedar kelompok kongkow atau berbagi informasi seputar kendaraan. Kegiatan...

BMW X3 Dapat Tampilan Baru

BANGKOK, 11 Desember 2017 – Tingginya permintaan crossover SUV terus disikapi BMW. Mereka meluncurkan 2018 BMW X3 yang sudah mendapat...

Mitsubishi Motors dan Pemerintah Indonesia Menyepakati Rencana Terkait Kendaraan Listrik

TOKYO, 11 Desember 2017 - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Pemerintah Indonesia hari ini mengumumkan penandatanganan nota kesepahaman terkait pengembangan...

Toyota Terbaik dalam Layanan Purna Jual versi JD Power

JAKARTA, 11 Desember 2017 -- Toyota Indonesia kembali dinilai sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat di Tanah Air dengan pelayanan...