Beranda Updates Cicilan Bunga 0% Setiap Pembelian Mercedes-Benz Selama IIMS 2016

Cicilan Bunga 0% Setiap Pembelian Mercedes-Benz Selama IIMS 2016

BERBAGI

JAKARTA, 11 April 2016 — PT Mercedes-Benz Indonesia berikan promo menarik selama event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang diselenggarakan pada 7-17 April 2016. Promo tersebut berupa penawaran cicilan bunga 0% setiap melakukan pembelian unit Mercedes-Benz selama event tersebut berlangsung.

Subscribe Now!

Untuk pembelian model A-Class dan B-Class berhak untuk mendapatkan penawaran cicilan bunga 0% selama 4 tahun dan free insurance selama 1-2 tahun. Untuk model C-Class terdapat penawaran cicilan bunga 0% selama 2 tahun. Kemudian untuk pembelian model CLA dan GLA juga berhak untuk mendapatkan penawaran cicilan bunga 0% selama 1 tahun.

“Kita akan memberikan promo cicilan bunga 0 persen,” ujar Manager External Communication PT Mercedes-Benz Indonesia, Ananta Wisesa di Booth Mercedes-Benz.

Baca Juga:  30 Bintang Mercedes-Benz Siap Ramaikan Star Expo 2017

Ananta menjelaskan cicilan bunga nol persen diberikan flat selama empat tahun, setiap pembelian unit Mercedes-Benzi di IIMS 2016. Karena biasanya cicilan ringan hanya diberikan satu sampai dua tahun.

Tak hanya model itu saja, untuk pembelian M-Class atau ML terdapat penawaran 0% selama 3 tahun. Selain itu, Mercedes-Benz juga memberikan promo tambahan untuk pembelian Model M-Class atau ML yaitu Integrated Service Package (ISP) selama dua tahun. Hal itu membuat perpanjangan masa ISP jadi lima tahun.

Untuk anda yang penasaran seperti apa kemampuan dari mobil terbaru Mercedes-Benz, brand dengan logo three pointed stars tersebut menyediakan 3 unit test drive. Unit tersebut meliputi 2 unit model SUV terbaru yang baru saja diluncurkan yaitu GLE Exclusive dan GLC 250 Exclusive. Selain itu, ada C-Class  yaitu C 200 AVA. Ketiga unit tersebut dapat dicoba oleh pengunjung IIMS 2016.

Baca Juga:  Mercedes-Benz A-Class Next-Gen Dilansir Maret 2018

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...