Beranda Updates Bagaimana Tampilan Interior Honda Mobilio Baru?

Bagaimana Tampilan Interior Honda Mobilio Baru?

BERBAGI

JAKARTA, 11 Januari 2017 — Melalui teaser video yang beredar di internet, PT Honda Prospect Motor (HPM) rencananya akan meluncurkan Honda Mobilio facelift pada Kamis (12/1) nanti. Meski dalam video tersebut hanya terlihat eskteriornya, tetapi bisa terlihat beberapa ubahannya. Inilah ubahan eksterior Honda Mobilio facelift di Indonesia.

Paling telihat tentunya lampu DRL (day-time running light) yang sudah mengadopsi LED. Selanjutnya terlihat gril yang lebih tebal mirip seperti yang disematkan pada Honda BR-V.

Masih pada bagian fascia, bumper juga terlihat ada perbedaan dibanding generasi sebelumnya. Sebagai pemanisnya terdapat aksen krom yang menyatu dengan lambang ‘H’ khas Honda.

Belum diketahui secara pasti ubahan belakangnya, tetapi ada kemungkinan lampu belakang juga menggunakan LED. Honda Mobilio facelift juga mempunyai pilihan warna baru yakni ungu yang tampil sebagai hero colour pada video ini.

Baca Juga:  GALERI FOTO: Range Rover Velar, Si Ganteng dari Inggris

Sebenarnya dalam video teaser Honda Mobilio Facelift tersebut belum dijelaskan mengenai ubahan interiornya. Namun, tim carvaganza memprediksi dengan menulusuri via tenaga penjual di salah satu showroom di Jakarta Selatan.

Saat dihubungi, tenaga penjual itu mengatakan, “Sebenarnya hanya beberapa saja yang diubah dengan tujuan mempercantik penampilannya”.

Ubahan yang terjadi dan paling terlihat adalah headunit yang menggunakan touchscreen berukuran lebih besar. Meskipun tidak dijelaskan brapa besar pastinya dibanding model pendahulunya. Selain itu kabarnya jok baris depan kini mempunyai head rest yang bisa diatur ketinggiannya. Hal ini menjadi jawaban dari Honda dari permintaan pemilik Honda Mobilio facelift selama ini.

Saat ini, Honda Mobilio diperkuat mesin 1.5L SOHC silinder segarism 16 katup i-VTEC + Drive by Wire. Mesin berkapasitas 1.496cc ini menghasilkan tenaga 87 Kw (18 PS) pada 6.6600 rpm dan torsi maksimal 14.8 kgm (145 Nm) pada 4.800 rpm.

Baca Juga:  MPV Jadi Rebutan, Honda Jazz Kuasai 50% Segmen Hatchback

Honda Mobilio saat ini ditawarkan dalam enam varian mulai dari Honda Mobilio S M/T dibanderol Rp 182 juta hingga Honda Mobilio RS CVT yang dijual Rp 236 juta.

Adapun dalam akhir video tersebut HPM akan menggelar pameran selama 3 hari dari 13-15 Januari 2017 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Ingin mengetahui lebih lengkap? Tunggu peluncurannya 12 Januari hanya di www.carvaganza.com.

VALDO PRAHARA

BERBAGI



Mitsubishi Colt Diesel Terpanjang di Dunia Hadir di GIIAS Surabaya 2017

SURABAYA, 21 September 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memboyong Colt...

IIMS 2018 Kenalkan Logo Baru, Lebih Atraktif

JAKARTA, 21 September 2017 – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 melakukan launching bagi non-APM. Pada kesempatan ini, IIMS...

Mitsubishi Xpander Bidik Penjualan 200 Unit di GIIAS Surabaya 2017

SURABAYA, 20 September 2017 – Antusiasme konsumen dengan kehadiran Mitsubishi Xpander dimanfaatkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT...

Honda Civic Type R Jadi Andalan di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

SURABAYA, 20 September 2017 – Honda Civic Type R untuk pertama kalinya diperkenalkan di Surabaya pada gelaran GIIAS Surabaya Auto...

Wuling Mulai Ekspansi, Buka Dealer Ketiga di Sulawesi

MANADO, 20 September 2017 - Pabrikan mobil asal Cina yang menanamkan investasi sangat besar di Indonesia yaitu Wuling Motors mulai memperluas jaringan...