Beranda Updates Toyota Pastikan All New Fortuner Meluncur Bulan Ini

Toyota Pastikan All New Fortuner Meluncur Bulan Ini

BERBAGI
(Foto-foto: Toyota Astra Motor)

JAKARTA, 11 Januari 2016 – Toyota memastikan bakal meluncurkan Toyota All New Fortuner dalam bulan Januari ini. Kepastian itu diumumkan PT Toyota Astra Motor lewat rilis yang dilansir hari ini. Berbagai perubahan ditampilkan di bagian eksterior, interior, bahkan penggunaan mesin baru.

“Kami pastikan peluncuran All New Fortuner akan dilakukan pada bulan ini agar pelanggan bisa segera merasakan perfoma sebuah kendaraan sport utility dalam konsep Leading the World,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui, dalam keterangan persnya.

Berbasis platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), All New Fortuner tampil dengan desain terbaru yang menggabungkan unsur stylish & cool. Teknologi engine terbaru dari mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin. Kedua mesin ini menjanjikan performa yang jauh lebih tangguh dibandingkan pendahulunya.

Baca Juga:  Toyota Yaris Facelift 2018, Banyak Desain dan Fitur Baru

Ada 5 varian yang akan diluncurkan; Fortuner 2.7 SRZ A/T 4×2 bensin, 2.4 VRZ A/T 4×2 diesel, 2.4 G baik manual maupun otomatis, serta Fortuner 4×4. Baik tipe A/T maupun M/T dilengkapi dengan transmisi 6 kecepatan.

Sedangkan dari sisi interior, All New Fortuner VRZ dan SRZ dilengkapi dengan luxury interior, new advance entertainment system, absolute safety. Selain itu ada dua pilihan warna baru yaitu Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic.

“Dengan kehadiran varian baru – VRZ dan SRZ, kami berharap All New Fortuner ini akan mendapat respon yang positif dari masyarakat Indonesia, sama halnya seperti pada All New Kijang Innova yang telah kami luncurkan pada bulan November dan All New Hilux pada bulan Agustus lalu,”  kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...