Beranda Updates Toyota Pastikan All New Fortuner Meluncur Bulan Ini

Toyota Pastikan All New Fortuner Meluncur Bulan Ini

BERBAGI
(Foto-foto: Toyota Astra Motor)

JAKARTA, 11 Januari 2016 – Toyota memastikan bakal meluncurkan Toyota All New Fortuner dalam bulan Januari ini. Kepastian itu diumumkan PT Toyota Astra Motor lewat rilis yang dilansir hari ini. Berbagai perubahan ditampilkan di bagian eksterior, interior, bahkan penggunaan mesin baru.

Subscribe Now!

“Kami pastikan peluncuran All New Fortuner akan dilakukan pada bulan ini agar pelanggan bisa segera merasakan perfoma sebuah kendaraan sport utility dalam konsep Leading the World,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui, dalam keterangan persnya.

Berbasis platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), All New Fortuner tampil dengan desain terbaru yang menggabungkan unsur stylish & cool. Teknologi engine terbaru dari mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin. Kedua mesin ini menjanjikan performa yang jauh lebih tangguh dibandingkan pendahulunya.

Baca Juga:  Infiniti QX80 Baru Lakoni Debut di Dubai Motor Show

Ada 5 varian yang akan diluncurkan; Fortuner 2.7 SRZ A/T 4×2 bensin, 2.4 VRZ A/T 4×2 diesel, 2.4 G baik manual maupun otomatis, serta Fortuner 4×4. Baik tipe A/T maupun M/T dilengkapi dengan transmisi 6 kecepatan.

Sedangkan dari sisi interior, All New Fortuner VRZ dan SRZ dilengkapi dengan luxury interior, new advance entertainment system, absolute safety. Selain itu ada dua pilihan warna baru yaitu Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic.

“Dengan kehadiran varian baru – VRZ dan SRZ, kami berharap All New Fortuner ini akan mendapat respon yang positif dari masyarakat Indonesia, sama halnya seperti pada All New Kijang Innova yang telah kami luncurkan pada bulan November dan All New Hilux pada bulan Agustus lalu,”  kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...