Beranda Updates Dyandra Promosindo Yakin IIMS 2016 Lebih Sukses

Dyandra Promosindo Yakin IIMS 2016 Lebih Sukses

BERBAGI
(Foto: Dyandra Promosindo)

JAKARTA, 10 Desember 2015 — Dyandra Promosindo kembali mempersiapkan gelaran akbar otomotif yang merupakan agenda tahunan mereka. Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 rencananya akan berlangsung pada 7–17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dengan mengusung kembali tema “The Essence Of Motor Show”, pihak Dyandra percaya diri, acara tahun ini akan mendulang kesuksesan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, meskipun perekonomian tanah air tengah lesu.

IIMS tahun depan tetap hadir dengan berbagai acara seperti Otoblitz Indonesia Classic Car Show, Gajah Monster, Bazaar Bagasi, Parade Test Drive, Indonesia Car History, Movie Cars, Super Moto dan masih banyak lainnya.

Salah satu acara yang diyakini akan mampu menarik pengunjung yakni kompetisi Funtomotive yang merupakan kompetisi game virtual IIMS dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Dyandra Promosido juga membuat sebuah acara khusus bertajuk IIMS Indonesia Builder”. Acara ini dibuat untuk menampilkan hasil proyek putera-puteri anak bangsa dalam modifikasi mobil.

“Ini merupakan bentuk nyata dari kami dalam memberikan kesempatan kepada APM dan exhibitors industri dalam negeri untuk menunjukkan kualitas mereka kepada dunia internasional,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo saat konferensi pers di Parc 19 Kemang, Jakarta, Kamis (10/12).

Mengenai target, Dyandra Promosindo menetapkan target transaksi pada IIMS 2016 senilai Rp 2 triliun atau meningkat 20% dibanding tahun lalu. Sedangkan untuk target pengunjung, mereka menargetkan 380.000 pengunjung.

HAFNI KUSUMAWARDHANI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...