BERBAGI

JAKARTA, 10 Oktober 2015 – Bagaimana jika mobil standar adu cepat dengan supercar? Hmm… asik juga sih. Setidaknya itulah yang terlihat dalam video ini. Audi S6 beradu cepat dengan BMW M6 dan Mercedes-Benz C63 AMG. Bagaimana hasilnya?

Audi S6 yang digunakan benar-benar standar. Menggunakan mesin 4-liter TFSI V8 dari RS6 tapi disetel untuk membuat daya yang lebih kecil. Mobil ini menghasilkan tenaga 450 HP dan torsi 550 Nm. Saat menghadapi BMW M6, Audi S6 dengan all-wheel-drive sempat unggul di awal balapan.

Ini menarik. BMW dengan penggerak roda belakang dan, meskipun memiliki tenaga sekitar 250 hp lebih besar dibandingkan Audi. Ini berkat mesin 4.4 liter V8 twin turbo di bawah kapnya. Namun hasilnya BMW M6 hanya unggul 0,2 detik.

Baca Juga:  Menjajal Mitsubishi Xpander di Sitinjau Lauik dan Kelok Sambilan

Nah, sang pemenang kemudian menghadapi lawan baru. Mercedes-Benz C63 AMG bertenaga 700 hp. Di bawah kap mesin terletak mesin 6.2-liter V8. Apakah tenaga 100 hp lebih banyak milik BMW bisa melawan Mercy C63 AMG yang lebih ringan? Yuk, lihat video yang diunggah Dragtimesinfo

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI